Tumbler Stylish dan Fashionable dari Starbucks x alice + olivia Hadir di Asia

Vinsensia Dianawanti28 Sep 2021, 14:28 WIB
Diperbarui 28 Sep 2021, 21:13 WIB
Tumbler Stylish dan Fashionable dari Starbucks x alice + olivia Hadir di Asia

Fimela.com, Jakarta Minum kopi dengan tumbler yang stylish akan membuatmu makin bergaya. Pada musim gugur ini, Starbucks kembali berkolaborasi dengan Stacey Bendet, CEO dan Direktur Kreatif dari rumah mode ternama alice + olivia untuk menawarkan koleksi merchandise desainer. Tersedia hanya untuk waktu terbatas, koleksi ini hadir di beberapa gerai Starbucks di kawasan Asia Pasifik.

Dengan keceriaan dan kemewahan Stacey dalam hal desain, koleksi Starbucks X alice + olivia yang sangat dinanti-nantikan menampilkan dua desain eksentrik, termasuk “Stace Face”, yang ikonik, dan interpretasi modern dari “Stace Face”, dengan kejutan corak warna-warni.

Menampilkan beragam perlengkapan minum dan aksesori gaya hidup yang semarak, koleksi ini merupakan perayaan atas feminitas, yang dirancang untuk menginspirasi semangat para perempuan oleh gaya pribadi mereka.

“Starbucks dan Stacey Bendet disatukan oleh aspirasi untuk menciptakan pengalaman yang unik dan menyenangkan,” ungkap Erin Silvoy, vice president, Product and Marketing, Starbucks Asia Pacific.

 

Desain yang chic

“Sejak kolaborasi pertama kami dengan alice + olivia, para pelanggan kami terus menginginkan lebih lagi. Kami saat ini sangat bersemangat untuk meluncurkan koleksi Starbucks® X alice + olivia terbaru dengan desain yang berani namun chic yang cocok untuk aktivitas sehari-hari, untuk mendorong para pelanggan agar menerima ekspresi diri dan memberikan mereka kepercayaan diri untuk menjalani hidup dengan penuh gaya.”

“Starbucks dan alice + olivia senang menciptakan pengalaman yang unik dan menguatkan,” kata Bendet. "Dengan desain Rainbow Stace Face, kami berharap dapat menghadirkan kesenangan penuh ragam warna ke dunia!”

Di Indonesia, merchandise kolaborasi desainer edisi terbatas ini akan tersedia mulai 25 September 2021 di gerai seluruh Indonesia selama persediaan masih ada.

Simak video berikut ini

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela