Sukses

Food

Deretan Menu Bekal ala Jepang yang Lengkap dan Praktis

Fimela.com, Jakarta Jepang cukup terkenal dengan menu bento sebagai bekal sehari-hari. Baik itu untuk ke kantor maupun ke sekolah. Memiliki tempat yang terpisah untuk setiap lauk dan sayur, membuat bekal ala Jepang ini menyajikan menu yang cukup lengkap.

Untuk memenuhi menu bekal makanan yang lengkap, San Gyu by Hangry menghadirkan deretan menu Onigiri Bento yang terbagi menjadi tiga variasi, yakni Premium Onigiri Bento, Favorite Bento dan Agemono Set. San Gyu by Hangry juga menambahkan sentuhan spesial berupa nasi kepal pada beberapa menu yang memperkuat nuansa Jepang dalam sajiannya.

“Kami memilih konsep All For You sebagai cerminan bahwa Hangry selalu memberikan yang terbaik secara menyeluruh bagi pelanggan. Kami juga ingin memberikan pilihan menu makanan yang lengkap dalam satu porsi dan tiap komponennya sudah kami pikirkan secara matang. Ketiga varian, Premium Onigiri Bento, Favorite Bento dan Agemono Set menjadi perwujudan dari prinsip kami yang berorientasi pada pelanggan, di mana banyak pelanggan yang menginginkan sajian San Gyu by Hangry dilengkapi dengan sayuran,” ujar Abraham Viktor, CEO Hangry.

Menu Onigiri Bento terbaru dari San Gyu by Hangry adalah Premium Onigiri Bento A dengan harga Rp72.001, Premium Onigiri Bento B dengan harga Rp60.000, Favorite Bento A dengan harga Rp55.000, Favorite Bento B dengan harga Rp57.500, dan Agemono Set A hingga C dengan harga Rp34.500.

 

Variasi menu yang tersedia

Pilihan dari masing-masing menu tersebut adalah:

● Premium Onigiri Bento A, menyediakan paduan sajian potongan daging tipis (gyudon), potongan ayam tanpa tulang (popcorn chicken), sayuran dan nasi kepal

● Premium Onigiri Bento B, menyediakan paduan sajian potongan ayam tanpa tulang (chicken katsu), potongan ayam tanpa tulang (popcorn chicken), sayuran dan nasi kepal

● Favorite Bento A, menyediakan paduan sajian potongan ayam tanpa tulang (popcorn chicken), aneka gorengan, sayuran dan nasi kepal

● Favorite Bento B, menyediakan paduan sajian potongan ayam tanpa tulang (chicken katsu), aneka gorengan, sayuran dan nasi kepal

● Agemono Set A hingga C, menyediakan paduan sajian aneka gorengan, sayuran dan nasi.

 

Dibentuk dalam nasi kepal

Menu-menu yang tersaji merupakan bentuk pencampuran makanan Jepang dan Indonesia. Di mana gorengan yang ada yaitu Egg Chicken Roll, Tori Ball, dan Shrimp Roll merupakan makanan ala Jepang dengan citarasa yang sudah disesuaikan untuk lidah masyarakat Indonesia.

Untuk membuatnya lebih spesial, San Gyu menyajikan onigiri atau nasi kepal dengan tambahan komposisi bahan makanan yang khas ke dalam menu Premium Onigiri Bento dan Favorite Bento. Bentuk nasi kepal ini juga memudahkan pelanggan untuk menikmati menu tersebut.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading