Sukses

Food

5 Sajian ala Resto untuk Wujudkan Candlelight Dinner di Rumah, Ternyata Nggak Harus Repot Masak

Fimela.com, Jakarta Lama nggak bisa ke mana-mana, sebagian dari kamu mungkin sudah merindukan agenda kencan berdua dengan pasangan di tengah kesibukan rutinitas selama work from home alias WFH. Biarpun sudah menikah dan bertemu setiap hari di rumah, tapi kesibukan mengurus anak dan pekerjaan memang seringnya menyita waktu hingga nggak sempat untuk menikmati quality time berdua.

Tapi, jangan sampai hal ini malah membuat hubungan bersama pasangan jadi renggang, Sahabat Fimela. Saatnya rencanakan kencan sederhana yang bisa dilakukan di rumah saja. Saat anak-anak sudah tertidur, manfaatkan jadi candlelight dinner manis yang bisa mengingatkanmu pada masa-masa pacaran dulu. 5 sajian ala resto ini bisa dihidangkan di rumah tanpa perlu repot masak, lho.

Chicken Cordon Bleu

Olahan ayam klasik khas Eropa ini sudah sering disajikan di acara-acara spesial kaum bangsawan Perancis. Makanan ini kemudian mendunia, sementara itu istilah cordon bleu itu sendiri merujuk pada olahan daging yang dibalutkan mengelilingi keju atau daging yang memiliki isian keju. Tepung roti kemudian menjadi bahan pembungkus daging tersebut lalu digoreng dengan teknik deep fried untuk menciptakan sensasi crunchy yang diharapkan.

Biasanya, olahan filet ayam yang banyak ditemukan untuk masakan cordon bleu tersebut. Umumnya menjadi hidangan spesial di restoran, kini kamu bisa menyajikannya menjadi menu dinner spesial saat candlelight dinner bersama pasangan di rumah. Langsung saja pre order di Kedai Western Jakarta untuk menikmati kelezatan kuliner yang satu ini.

Lamb Chop

Lamb chop atau daging yang disajikan dengan bagian tulang yang masih tertinggal memang jadi salah satu hidangan premium yang banyak disajikan di kafe atau resto favorit. Namun, kali ini nggak perlu ke mana-mana untuk menikmati sajian tersebut. Langsung saja melakukan pre order di Kedai Western Jakarta, yuk!

Menghadirkan potongan lamb chops berkualitas dengan bumbu spesial yang menjadikannya mirip banget dengan masakan bintang 5. Tapi, harganya dijamin lebih terjangkau tanpa menurunkan kualitas rasa. Yuk, sajikan di rumah untuk menikmati momen spesial bersama si dia.

Porchetta

Bagi yang sedang mencari olahan pork untuk momen spesial di rumah, Porchetta adalah pilihan terbaik yang bisa kamu sajikan. Masakan asal Italia ini merupakan olahan pork yang dimasak dengan teknik slow roasted untuk menciptakan sensasi rasa yang khas.

Seperti yang bisa kamu nikmati di Honest Kitchen yang ada di Jakarta. Daging pork yang juicy dan dipadukan bersama rempah-rempah unggulan untuk dipanggang selama 3,5 jam. Dijamin pasti bikin ketagihan.

Salmon en Croute

Nggak semua olahan pastry itu manis. Contohnya salmon en croute ini yang cocok dijadikan sajian saat candlelight dinner romantis di rumah. Perpaduan salom dan krim yang dipadukan dengan puff pastry tersebut memang sering jadi hidangan premium di berbagai resto mewah.

Ingin merasakan sensasi salmon en croute di rumah juga, Sahabat Fimela? Langsung saja order di goldilocks.kitchen yang ada di Jakarta. Perpaduan salmon, bayam, herbs, cream cheese yang dipadukan dengan puff pastry yang crunchy dan disajikan dengan saus honey mustard mushroom jadi kombinasi yang pas dan bakal ingin nambah terus.

Tiramisu

Jangan lupakan dessert spesial yang bisa menutup makan malam romantis dengan pasangan biarpun lagi di rumah aja. Biar vibesnya makin mirip seperti restoran bintang 5, tiramisu bisa jadi pilihan yang tepat untuk dinikmati bersama pasangan tercinta.

Lagi-lagi, nggak perlu beli jika ingin menikmati manisnya tiramisu khas Italia yang lezat. Langsung saja pre order di Sweet Tooth buat yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Tiramisu klasik yang terasa luar biasa di setiap gigitannya dijamin bisa jadi dessert yang tepat untuk candlelight dinner kamu.

See, makan malam romantis di rumah saja bisa dilakukan dengan mudah, bahkan tanpa perlu repot memasak. Tinggal pre order saja dari beberapa rekomendasi seller di atas. Eits, nggak hanya itu saja, kamu juga bisa mencari menu favorit lainnya dengan mudah hanya dengan mengunjungi ManisdanSedap.com, lho.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang memudahkan para pecinta kuliner dalam melakukan pre order berbagai makanan favorit dari kota-kota yang ada di Indonesia.

Nggak hanya itu saja, platform ini juga membantu para pelaku UMKM dalam bidang kuliner karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual dan juga dilengkapi dengan fitur ‘Tanya Pembeli’. Untuk melakukan pemesanan juga mudah banget. Tinggal klik Tombol Pemesanan yang tersedia, lalu pembeli akan dihubungkan langsung dengan nomor WhatsApp seller. Transaksi dilakukan di luar platform, praktis banget kan!

Jadi, sudah tahu apa saja kuliner favorit yang ingin kamu pre order demi mewujudkan candlelight dinner manis bareng pasangan di rumah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading