Sukses

Food

Kopi Kenangan Hadirkan Tiga Kopi Siap Minum, Bagaimana Rasanya?

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menjadi Unicorn F&B pertama di Asia Tenggara, Kopi Kenangan kini menghadirkan inovasi baru dengan produk ready to drink Kopi Kenangan Hanya Untukmu. Kopi Kenangan mengemas produk buatan dalam botol untuk menjangkau segmentasi pasar yang lebih luas.

Sedikit berbeda dengan kopi fresh brew andalannya, Kopi Kenangan Hanya Untukmu dibuat dari bahan-bahan premium namun tetap ramah di kantong. Untuk harga perbotolnya, Kopi Kenangan Hanya Untukmu dibanderol dengan harga Rp9.500.

"Kopi Kenangan Hanya Untukmu hadir untuk menjadi sahabat atau Best Friend Forever (BFF) dalam menemani setiap aktivitas konsumen, yang dibuat dari 100% biji kopi lokal berkualitas, 100% susu segar, serta 100% gula aren murni sebagai kandungan utama, jadi memiliki cita rasa yang unggul di kelas RTD coffee,” terang James Prananto, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan.

Sebagai debut, Kopi Kenangan Hanya Untukmu hadir dengan tiga rasa berbeda. Yakni Black Aren, Mantancinno, dan Avocuddle. Masing-masing rasa mewakili karakter rasa kopi siap minum di generasi milenial.

 

Hadir dalam 3 varian rasa

Kopi Kenangan Hanya Untukmu mengklaim produknya dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet dan pemanis tambahan. Sehingga kopi siap minum ini cukup aman disimpan selama satu tahun. Sementara jika kemasan telah dibuka bisa bertahan hingga dua hari jika disimpan di dalam kulkas.

Penasaran bagaimana rasa dari masing-masing varian?

1. Black Aren

Kopi siap minum ini terbuat dari biji kopi lokal yang dipadukan dengan susu segar dan gula aren asli. Kopi ini memiliki rasa kopi susu yang cukup pekat dengan after taste kelapa. Jika kamu pecinta kopi susu dengan cita rasa yang cukup tebal, varian ini cocok untuk kamu.

2. Mantancino

Pada dasarnya, varian kopi adalah cappucinno dengan memadukan biji kopi lokal dan susu segar serta ada perpaduan rasa campuran cokelat dan karamel. Sehingga menghasilkan rasa kopi yang creamy.

 

3. Avocuddle

Merupakan bagian dari kopi eksploratif yang menggabungkan biji kopi lokal pilihan dan susu segar serta sensasi rasa alpukat. Sehingga menghasilkan kopi dengan rasa milky namun memiliki aroma alpukat yang menyenangkan. Isyana Sarasvati menjadi penggemar dari kopi eksploratif seperti ini.

Kopi Kenangan Hanya Untukmu hadir dengan menggandeng petani lokal melalui proses tradisional dan modern. Pihaknya mengolah Black Aren yang dikembangkan secara tradisional bersama petani dari Kampung Adat di Jawa Barat. Menghasilkan gulan aren dengan tekstur kental dengan aroma smokey.

Para petani ini merawat dan memanen Nira sebagai bahan baku gula aren. Dipanen di pagi hari dan diproses di hari yang sama. Tanpa ada tambahan apapun menghasilkan warna gula aren yang semakin gelap dan tekstur sangat kental.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading