Sukses

Food

Deretan Menu Khas yang Bakal Hadir di Tahun Baru Imlek 2022

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi COVID-19, perayaan hari besar apapun akan jauh lebih aman ketika dilakukan di rumah atau di dalam kota. Termasuk perayaan Tahun Baru Imlek yang hingga tahun ini masih melanda.

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek, bisa tetap dirayakan dengan cukup hangat bersama keluarga maupun pasangan di Jakarta. The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta menghadirkan deretan menu khas Tahun Baru Imlek dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Jika ingin makan bersama keluarga untuk merayakan Tahun Baru Imlek, The Ritz-Carlton, Mega Kuningan menghadirkan deretan menu khas di Asia Restaurant. Selama periode ini, Asia Restaurant akan mempersembahkan berbagai hidangan favorit seperti; Peking Duck, Hokkien Noodle, Singaporean Crab, Steamed Seabass Whole with Ginger Soy, Peach Gum Dessert dan masih banyak lagi dengan harga yang dimulai dari Rp608ribu hingga Rp708ribu.

 

Staycation

Pada malam Tahun Baru Imlek, kamu akan diajak untuk berpartisipasi melaksanakan upacara Yee Sang di Asia Restaurant. Upacara ini menjadi tradisi khas dalam perayaan Tahun Baru Imlek.

Selain makan bersama, kamu juga menghabiskan waktu sepanjang hari bersama keluarga dan pasangan dengan staycation. The Ritz-Carlton Mega Kuningan menghadirkan promo di Grand Room yang menjadi kamar terluas di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading