4 Menu Baru Subway yang Wajib Dicoba Pecinta Daging

Vinsensia Dianawanti19 Jan 2022, 20:47 WIB
Diperbarui 19 Jan 2022, 20:58 WIB
4 Menu Baru Subway yang Wajib Dicoba Pecinta Daging

Fimela.com, Jakarta Antusias masyarakat akan kembalinya Subway di Indonesia belum juga usai. Baru-baru ini Subway Indonesia kembali membuka gerainya di Lippo Mall Puri sebagai gerai ke sebelas.

Dengan luas 135 meter persegi, gerai Subway Indonesia di Lippo Mall Puri menjadi lokasi yang nyaman untuk buka setiap hari pukul 09.00-21.00. Aturan makan di tempat dan layanan pesan antar pun disesuaikan dengan kebijakan pemerintah.

Mengiringi dibukanya gerai ke sebelas, Subway Indonesia menghadirkan inovasi rasa baru yang patut dicoba.

“Kami dengan senang hati memperkenalkan tiga varian baru menu berbahan dasar daging, Meatball Marinara, Roast Beef dan Steak Jalapeno, ditambah pilihan roti yang baru Parmesan Oregano. Untuk merayakan peluncuran product baru yang mengusung tema 'It's Time to Meat Up', para tamu kami dapat menikmati Subway® bersama-sama pada momen Tahun Baru Imlek mendatang, dan di Hari Valentine," kata Muryadi, Head of Marketing PT Sari Sandwich Indonesia.

 

Menu baru Subway

Steak Jalapeno
Subway Indonesia menghadirkan deretan menu baru bagi para pecinta daging (Subway Indonesia)

Penasaran seperti apa rasa dari menu sandwich terbaru yang dihadirkan Subway Indonesia?

1. Meatball Marinara

Meatball Marinara sandwich direndam dalam saus marinara yang taktertahankan, ditaburi keju Parmesan, di atasnya dengan apa pun yang kamu inginkan dan dipanggang sempurna.

2. Roast Beef

Nikmati kombinasi sempurna dari Daging Sapi Panggang dan sayuran segar melimpah untuk membuat menu klasik makan siang yang tak terlupakan.

3. Steak Jalapeno

Sandwich Steak dan Jalapeno kami dibuat dengan steak lezat dan ditaburikeju Jalapeno, meleleh disetiap gigitan Anda dengan nikmat. Jadikan inimilik Anda dengan pilihan sayuran dan saus Anda sendiri.

4. Parmesan Oregano Bread

Dipanggang setiap hari, varian terbaru untuk roti ini ditaburi keju parmesan dan rempah oregano.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela