Sukses

Food

Sajian Teh Nikmat dengan Segudang khasiat yang Bikin Tubuh Bugar dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Menjaga kebugaran tubuh bisa dilakukan dengan ragam cara yang nikmat, salah satunya konsumsi teh. Minuman ini bisa dibuat beragam kreasi, sajian hangat, dingin, dan pilihan lainnya. 

Minum teh sudah jadi tradisi di seluruh dunia, bahkan kandungan antioksidan yang tinggi bisa menangkal radikal bebas dalam tubuh dan menjadikannya senantiasa awet muda. Kali ini, teh Kahirupan bisa jadi teman setia untuk menikmati hari sambil menjaga kebugaran tubuh, dengan cita rasa dan aroma yang segar memiliki antioxidant tinggi yang bagus untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh, terlebih di saat pandemi seperti sekarang ini.  

Selain itu, kandungan asam amino L-tehanine pada teh dapat memengaruhi kadar senyawa kebahagiaan di dalam otak. Senyawa tersebut termasuk serotonin dan dopamin sehingga berpengaruh pula terhadap suasana hati, kualitas tidur, emosi, serta hormon stres yang disebut kortisol. L-tehanine juga membantu meredakan kecemasan. Nah, ini yang membuat kita tetap awet muda.

 

Dipasarkan sejak 2015

Adalah perkebunan Kertasari, berlokasi di dataran tinggi Pengalengan Jawa Barat, yang menghasilkan daun teh pilihan untuk Teh Kahuripan. Kebun yang dikelola PT PP London Sumatra Indonesia Tbk (Lonsum) sejak tahun 1908 ini merupakan teh dataran tinggi (1.825 meter dpl) dengan lahan seluas sekitar 600 hektar.

Teh Kahuripan yang dipasarkan sejak tahun 2015 ini memiliki 3 varian rasa yaitu Teh hitam Original, Vanila dan Teh Hijau Melati. Dari website resmi tehkahuripan.com diinformasikan bahwa tersedia pula kemasan premium dengan varian original, gold black tea, dan oolong tea. Pantaslah jika slogan produk teh kahuripan berbunyi “Minum Teh Kahuripan bikin Auto Hepi Seharian” karena memang minum teh hangat Kahuripan bisa bikin relaks dan bahagia karena mood selalu terjaga baik.

Produk yang mudah ditemukan

“Produk teh kahuripan sudah tersedia di Indomaret dan Alfamidi di Jabodetabek. Selain itu kami juga sudah menjual lewat pasar tradisional mulai warung, kios di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Untuk penjualan secara online, Teh Kahuripan bisa dipesan melalui Instagram kahuripan_official”,  Jelas Head of Department – Business Development Teh Kahuripan, Mercy Nuh.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading