Jajan Bento Bisa Jalan-Jalan ke Jepang, Bagaimana Caranya?

Vinsensia Dianawanti29 Jan 2022, 18:08 WIB
Diperbarui 29 Jan 2022, 18:11 WIB
Jajan Bento Bisa Jalan-Jalan ke Jepang, Bagaimana Caranya?

Fimela.com, Jakarta Jepang menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi masyarakat Indonesia. Namun biaya yang mahal untuk bisa sampai ke Jepang menjadi pertimbangan masyarakat untuk berlibur ke sana.

Ternyata, jalan-jalan ke Jepang bisa dilakukan dengan jajan Bento sebagai makanan khas Jepang. Bagaimana caranya?

San Gyu by Hangry, brand Japanese comfort food dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, membuka tahun 2022 dengan mengadakan Winter in Japan. musim dingin di Jepang juga lekat dengan nuansa perayaan tahun baru, festival musim dingin dan momen liburan juga berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, San Gyu by Hangry ingin membawa kegembiraan ini dan mengajak para pelanggan untuk jalan-jalan ke Jepang secara virtual ditemani makanan khas Jepang dari San Gyu by Hangry lewat Instagram @san.gyu.id.

Winter in Japan akan mengajak para pelanggan untuk berkeliling Tokyo, Osaka, Kyoto dan Hokkaido bersama Gyu, Don dan Sai, maskot lucu dari San Gyu by Hangry. Pada 17 sampai 30 Januari 2022, Gyu, Don dan Sai berkunjung ke 4 (empat) kota yang terkenal tersebut sambil memperlihatkan keunikan dan ciri khas kota-kota ini.

 

Liburan ke Jepang

Jajan Bento Bisa Jalan-Jalan ke Jepang, Bagaimana Caranya?
San Gyu by Hangry menghadirkan menu khusus untuk bawa kamu jalan-jalan ke Jepang (San Gyu by Hangry)

Abraham Viktor, CEO Hangry, menyampaikan “Banyak keseruan yang bisa dinikmati para pelanggan. Seperti misalnya saat berkunjung ke Osaka yang terkenal dengan pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Jepang. Di sini, San Gyu by Hangry akan menghadirkan merchandise menarik yang bisa dibeli bersama dengan paket bundling agar suasana di Jepangnya semakin kuat.”

Tidak hanya itu, kunjungan ke Hokkaido yang terkenal dengan onsen atau pemandian air panasnya, menginspirasi San Gyu by Hangry untuk memberikan menu Onsen Tamago secara gratis pada tiap pembelian Aburi Gyudon OnTama selama periode 24 sampai 30 Januari 2022.

Untuk merayakan kunjungan ke Kyoto yang terkenal dengan seni dan budayanya, San Gyu by Hangry berkolaborasi dengan animator, Adelia Maghfira atau yang dikenal dengan Maghfirare. Akan ada 1 (satu) komik yang menceritakan pertemuan antara Gyu, Don dan Sai dengan karakter-karakter dari komik Maghfirare di Jepang. Komik kolaborasi ini dapat pelanggan baca lewat akun Instagram @maghfirare. Abraham menambahkan, “San Gyu by Hangry juga berkolaborasi dengan Dari Pada by Hangry dan meluncurkan minuman khas Jepang yaitu Hojicha Latte, Hojicha Kurozatu Jelly dan Uji Matcha Kurozatu Jelly.

 

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela