Sukses

Food

Bingung Pilih Oleh-Oleh untuk Sahabat yang Lagi Diet? Vegan Cake di Jakarta Jadi Pilihannya

Fimela.com, Jakarta Jadi sosok yang selalu menemani saat suka dan duka, nggak heran kalau sahabat akan jadi orang yang selalu dipikirkan bahkan ketika lagi berjauhan. Misalnya saja ketika menikmati liburan di Jakarta, hal yang terlintas dalam pikiran nggak jauh-jauh dari oleh-oleh yang bisa dibawa pulang untuk sahabat tercinta.

Makanan bisa jadi pilihan yang menarik mengingat banyak kuliner lezat tersaji di ibu kota. Nggak perlu bingung juga jika sahabat sedang menjalani diet, karena deretan vegan cake di Jakarta ini bisa jadi rekomendasi yang pas banget. Ada apa saja?

Vegan Baklava

Sejenis pastri yang berisi kacang walnut atau pistachio ini memang termasuk salah satu kudapan favorit dari Turki. Jika kebetulan sahabat sangat menyukai baklava, kini ia bisa menikmatinya tanpa cemas karena ada Vegan Baklava yang bisa kamu pre order langsung di Maison Madu.

Kreasi Vegan Baklava dari seller yang satu ini diproduksi langsung di Istanbul, Turki, sehingga menghadirkan kelezatan rasa yang khas. Tersedia dalam varian Pistachio dan Walnut yang bisa dipilih sesuai selera. Baklava yang satu ini hadir dengan bahan-bahan vegan yang ramah buat sahabat yang sedang menjalani diet sehat.

Vegan Mochi Croffle

Croffle lagi jadi salah satu kudapan kekinian yang viral banget beberapa waktu belakangan ini. Namun, buat yang lagi menjalani diet sehat jelas merasa was-was saat menikmatinya karena rasa manisnya yang bisa bikin gagal diet.

Tapi, sekarang kamu bisa membawakan oleh-oleh Vegan Mochi Cake dari LEANMEAN By RASA yang lebih ramah buat mereka yang sedang menjalani diet sehat. Croffle dengan isian mochi tersebut punya tekstur yang tetap renyah dan nikmat buat ngemil. Kandungan kalorinya hanya 361,4 sehingga cocok buat yang sedang menjalani diet sehat rendah kalori.

Vegan Roll Cake

Masih ada lagi nih rekomendasi oleh-oleh lainnya yang dijamin nggak bakal bikin gagal diet buat sahabat yang lagi mejalaninya. Ada Vegan Roll Cake dari Tokoluv Vegan Gluten Free yang siap menjadi kudapan manis tanpa bikin cemas.

Terbuat dari tepung ubi, beras, dan jagung, teksturnya tetap fluffy nggak kalah dari cake biasanya. Isiannya terbuat dari selai buah asli yang punya rasa manis pas dan rendah kalori. Nggak hanya gluten free, tapi juga diabetic friendly, lho.

Vegan Magnum Cake

Kalau mendengar kata 'magnum' apa sih yang pertama kali ada dalam pikiran? Cita rasa cokelat yang lezat jelas menggoda banget buat dicoba. Tapi, rentan bikin gagal diet banget dong bagi yang sedang menjalaninya.

Sekarang kamu bisa memberikan kejutan istimewa buat sahabat yang sedang menjalani diet karena ada Vegan Magnum Cake dari sinlessbreak. Tampilannya yang lezat dijamin menggoda selera. Untungnya kini bisa kamu nikmati tanpa cemas karena gluten free. Cocok banget buat sahabat yang lagi diet kan!

Bawa deretan oleh-oleh vegan cake di atas, dijamin sahabat bakal Bahagia banget dengan kejutan spesial dari kamu. Buruan pre order langsung di ManisdanSedap.com, yuk! Platform yang satu ini hadir untuk mendukung para pecinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini mendukung seller kuliner lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual, sehingga meningkatkan promosi usaha mereka.

Pemesanannya juga gampang banget, karena terdapat tombol order yang tinggal diklik saja untuk menghubungkanmu dengan nomor WhatsApp sang seller langsung. Pemesanan bisa dilakukan praktis di luar platform, jadi nggak perlu ribet lagi.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading