Sukses

Food

Unik dan Enak, Miss Sando Kenalkan 11 Menu Sandwich ala Jepang ke Arek Suroboyo

Fimela.com, Jakarta Membicarakan soal makanan khas Jepang, kebanyakan mungkin akan mengaitkannya dengan sushi atau ramen. Kini, kamus kulinermu semakin meriah dengan tren sandwich atau yang popular dengan istilah “sando”. Buat arek Suroboyo, kini tak perlu jauh-jauh traveling ke Negeri Sakura, cukup order ke Miss Sando.

Rindu Sandwich ala Jepang

Dirintis oleh Steffy Tjandra, awalnya ide membuat sandwich ala Jepang ini berasal dari sang adik. “Waktu itu, adik saya ngidam sandwich Jepang seperti yang kita makan di Seattle. Unik-unik dan enak banget,” kenangnya.

Keinginan menyantap sando itu pun dieksekusi di awal tahun 2020, untuk mengisi waktu luang selama stay at home. Mengusung brand Miss Sando yang kental dengan nuansa feminin, Steffy pun terus mengembangkan ide-ide baru yang mendapat respon baik dari pembeli.

Punya 11 Menu

Mengaku pendatang baru di industri kuliner, Steffy mengaku awal merintis usaha diwarnai dengan trial and error. “Ada banyak hal yang kita masih pelajari sampai hari ini, untuk memberi servis yang terbaik dan membuat masakan yang bisa dinikmati semua umur,” jelasnya.

Kini, Miss Sando sudah memiliki 11 menu seperti Strawberry Cream Sando, Chicken Katsu Sando, dan Egg Salad Sando yang jadi menu favorit pelanggan. Selain itu, ada juga varian manis dan gurih lainnya mulai dari Ebi Katsu Sando, Blueberry Cheesecake Sando, Mango Coconut Cream Sando, Chicken Nori Mentai Sando, Orange Cream Cheese Sando, Beef Cheese Korokke Sando, Banana Choco Crunch Sando, dan Peach Cream Sando. Mau coba yang mana dulu, nih?

Sudah Punya Pelanggan Setia

Baru beberapa tahun menjajaki kuliner, Steffy bersyukur pengalaman memiliki pelanggan setia yang mempercayai Miss Sando, sebagai the best Japanese sandwich di Surabaya. “We love seeing our customer enjoy our sandwich dan semoga makin lama Miss Sando bisa berkembang di berbagai kota,” harapnya.

Berharap Miss Sando menjadi pilihan pertama untuk menu Japanese sandwich, Steffy pun mencurahkan banyak usaha dan perhatian pada proses pembuatan hingga kemasan yang dibuatnya sendiri. Soal pemasaran, ada bantuan yang dihadirkan oleh ManisdanSedap.com, platform yang memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan beragam produk kuliner secara pre-order.

Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, ManisdanSedap.com juga membantu para pemilik UMKM di berbagai daerah di Indonesia. Selain menjadi ‘etalase’ yang memajang jualan mereka, juga menambahkan fitur yang memudahkan pembeli untuk berinteraksi langsung dengan seller via WhatsApp.

Mudah dan praktis mempromosikan beragam menu tanpa dipungut biaya, jangan ragu untuk mendaftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading