Sukses

Food

Rekomendasi Cemilan di Jakarta dengan Sensasi Keju Super Mantap, Pasti Jadi Favorit Anak

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan sehari-hari yang super padat, memberikan yang terbaik pastinya jadi keinginan orang tua mana pun. Termasuk yang berhubungan dengan jajanan favoritnya. Jajan di luar memang banyak pilihannya, tapi belum tentu sehat dan terjaga kebersihannya.

Saat ingin memberikan cemilan yang sehat sekaligus nikmat untuk anak, langsung saja pre order di ManisdanSedap.com di mana kamu bisa menemukan berbagai referensi kuliner favorit. Bagi anak-anak yang doyan banget ngemil makanan bercita rasa keju, deretan cemilan di Jakarta ini wajib banget dicoba. Mana yang jadi favorit?

Risol Sayur Ayam Keju

Kebayang nggak sih ngemil risol dengan sensasi keju lumer yang menggoda? Pastinya hal ini juga yang disukai anak-anak di rumah. Kini nggak perlu repot membuatnya sendiri, karena sajian Risol Ayam Sayur Keju dari dapurnonaqu bisa jadi pilihan yang tepat.

Ini dia kudapan risol yang sensasi rasanya istimewa banget. Dengan isian wortel, jagung, ayam suwir dan keju lumer yang creamy, pastinya bikin nagih di setiap gigitannya. Langsung saja coba untuk cemilan anak!

Samosa Keju Frozen

Jajanan gurih yang digoreng memang jadi salah satu penganan yang dengan mudah menarik perhatian anak. Kini ibu bisa menyajikan gorengan istimewa yang pasti disukai anak lewat Samosa Keju Frozen yang hadir dari Frozz Bite Shop.

Samosa dengan isian keju yang gurih dan nagih ini pasti jadi cemilan istimewa untuk anak. Dikirim dalam kondisi frozen yang memudahkanmu untuk menjadikan stok cemilan di rumah. Tinggal digoreng saja, kamu pun bisa menikmatinya bersama buah hati tercinta.

Roti Sobek Keju 3 Lapis

Manisnya roti jadi salah satu kudapan yang nggak pernah terasa membosankan buat anak-anak. Saatnya menghadirkan sajian keju istimewa lewat Roti Sobek Keju 3 Lapis yang menjadi salah satu menu favorit di Rotinyol.

Ini dia roti sobek lembut yang memiliki isian red cheddar dan mozzarella melimpah. Di bagian luarnya diberi topping cheese mayonaise sehingga sensasi kejunya berasa banget. Pastinya bisa jadi cemilan yang asyik dinikmati bersama keluarga.

Cheese Tart

Last but not least, kudapan keju yang satu ini sudah pasti nggak akan ditolak oleh buah hati tercinta. Buruan cicipi lezatnya Cheese Tart yang disajikan oleh Your Comfort Cake. Seller yang satu ini dikenal dengan aneka kue homemade yang punya sensasi rasa lezat banget.

Salah satunya adalah Cheese Tart yang merupakan kombinasi gurihnya kulit tart dan isian cream cheese yang pastinya bikin ngiler. Dalam 1 pack berisi 5 pcs dengan varian rasa mix, yaitu original, strawberry, blueberry, matcha hingga salted caramel. Pastinya kamu bakal suka!

Hadirkan sensasi keju yang mantap, deretan jajanan di atas bisa jadi cemilan pilihan untuk anak-anak di rumah. Nggak perlu repot lagi karena kamu bisa menikmati kemudahan pre order hanya di ManisdanSedap.com.

Ini dia platform yang hadir untuk memanjakan pencinta kuliner yang ingin melakukan pre order berbagai makanan favoritnya dari berbagai kota yang ada di Indonesia. Menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, ManisdanSedap.com juga mendukung para seller lokal dalam mempromosikan usaha mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online produk jualan mereka.

Dilengkapi juga dengan tombol pemesanan, tinggal klik saja maka kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang penjual langsung. Praktis banget kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading