Sukses

Food

Cinnamon Roll Terkemuka Asal Amerika Serikat Kini Buka Gerai di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar cinnamon roll mungkin sudah tidak asing dengan brand yang satu ini. Adalah Cinnabon yang menjadi toko kue dengan cinnamon roll andalannya asal Amerika Serikat. Telah hadir di 49 negara, kini Cinnabon menggenapi negara ekspansinya dengan hadir di Indonesia.

Cinnabon sendiri dikenal sebagai toko kue yang menghadirkan cinnamon roll dengan berbagai rasa. Menu andalan yang dihadirkan sejak 1985 itu terus menjadi favorit di berbagai belahan dunia dan kini hadir di Jakarta.

“Cinnabon menawarkan rasa yang unik dan berbeda dan cocok dinikmati bersama dengan kopi dan teh yang menjadi minuman favorit masyarakat Indonesia. Kami juga merasa momen ini menjadi kesempatan yang baik untuk memperkenalkan diri ke masyarakat, karena kami melihat adanya kebutuhan produk yang berkualitas dan fresh. Masyarakat juga mulai semakin berani untuk mengeksplorasi berbagai jenis makanan,” jelas Witia Arini, Direktur PT Toffin Cinnabon Indonesia

Cinnamon Roll dari Cinnabon cukup terkenal akan Cinnamon Makara-nya yakni kayu manis yang berasal dari gunung Sumatra Barat. Perpaduan wangi kayu manis ini dengan adonan cinnamon roll Cinnabon menghadirkan Cinnamon Rolls® yang lembut, gurih, kenyal dan wangi. Sementara itu bagi para pecinta karamel, Caramel Pecanbon yang dikombinasikan dengan kacang pecan dan saus caramel yang akan cocok di lidah para pencinta menu klasik. Untuk pilihan rasa cokelat, Cinnabon Indonesia menyediakan pilihan menu Chocobon yang setiap lapisannya dilapisi cokelat dan cream cheese frosting khas Cinnabon.

 

Jadi teman ngopi

Dengan 3 varian menu utama ini, Cinnabon Indonesia juga menawarkan menu tambahan seperti Roll on the go dan Cinnachips. Kedepannya, Cinnabon akan terus melakukan eksplorasi menu dan membawakan sesuatu yang baru untuk para penikmat kuliner di Indonesia.

Cinnabon menawarkan 3 pilihan ukuran cinnamon roll. Pertama ada ukuran reguler classic roll yang cocok untuk para pecinta kayu manis dengan ciri khas adonan yang baru dipanggang. Sementara Minibon menawarkan kenikmatan yang sama dengan Cinnabon Classic dalam ukuran lebih kecil. Cocok untuk dinikmati sebagai snack dengan teh atau kopi.

Ukuran terkecil ada BonBites yang kaya rasa. Sangat pas untuk berbagi dengan kolega atau dinikmati bersama dengan orang tersayang.

Cinnabon Jakarta juga menyediakan berbagai pilihan menu minuman seperti teh, kopi dan pilihan menu minuman lainnya. Berbagai menu minuman ini sangat cocok untuk dinikmati bersama dengan cinnamon roll.

 

Dibuat fresh setiap hari

Seperti Americano dengan rasa pahitnya kopi yang aromatik baik dinikmati panas maupun dingin akan menjadi teman yang cocok untuk menikmati cinnamon roll ini. Untuk menu kopi, Cinnabon Indonesia menggunakan biji kopi Italia dari campuran kopi robusta dan arabika.

Untuk pilihan menu minuman lainnya, Cinnabon Indonesia menghadirkan menu spesial seperti Chillata dan CinnaFizzie. Total ada 26 jenis minuman yang bisa dinikmati bersama cinnamon roll. Menu makanan dibandrol mulai dari Rp26 ribu hingga Rp226 ribu. Beragam menu ini cocok untuk berbagai kalangan baik tua maupun muda tanpa ada batasan usia.

Cinnabon dibuat fresh setiap harinya, menggunakan Cinnamon Makara® yang memiliki aroma khas dipadukan dengan manisnya brown sugar dan cream cheese frosting di atasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading