Sukses

Food

Nikmatnya Varian Menu Istimewa dari Kyosan Bakery, Hadirkan Sensasi Ala Jepang dalam Tiap Gigitannya

Fimela.com, Jakarta Cita rasa kuliner ala Jepang memang begitu memanjakan lidah. Mulai dari menu gurih berkaldu hingga fluffy dessert yang lumer di mulut akan selalu menjadi primadona bagi penikmat kuliner.

Salah satunya adalah Kyosan Bakery. Bukan sembarang roti, biasa, Kyosan Bakery yang baru didirikan pada Maret 2022 ini menghadirkan bahan premium untuk menjadikan menu andalannya nggak cuma nikmat namun juga sehat. Seperti apa sih?

Terinspirasi dari Dorongan untuk Hadirkan Menu Sehat bagi Keluarga

Kyosan Bakery yang berbasis di Jakarta didirikan oleh ibu satu anak yang bernama Fina. Awalnya, dirinya terdorong untuk menghadirkan menu favorit suami dan anaknya yang menyehatkan dengan mengandalkan bahan-bahan berkualitas.

"Awalnya karena anak dan suami saya suka sekali makan roti. Jadi saya mencoba untuk bikin roti sendiri dan menggunakan bahan yang aman dikonsumsi untuk suami dan anak saya yang masih berusia 5 tahun. Setelah bikin roti untuk dikonsumsi sendiri, saya suka posting di media sosial lalu saudara, sahabat dan teman terdekat mulai pesan, dari sinilah saya mulai membuka Kyosan Bakery ini," ujar Fina.

Nggak cukup sampai di situ saja, Fina mengatakan jika Kyosan Bakery juga terinspirasi dari sang anak yang kemudian melahirkan sebuah nama brand yang menarik yaitu Kyosan Bakery.

"Nama Kyosan Bakery berasa dari nama anak saya. Nama anak saya Kyo. Karena metode pembuatan roti ini menggunakan metode Jepang jadi saya buat Kyo-san Bakery," lanjut Fina.

Menu-Menu Andalannya Kombinasikan Bahan Premium

Kyosan Bakery menghadirkan menu level up dari roti yang wajib banget dicoba. Seperto Healthy Wheat Bread yang dibuat tanpa telur, gula, dan susu, lalu ada Japanese Milk Bread, Roti Sobek, hingga Cocktail Pudding.

Varian Roti Sobek dari Kyosan Bakery hadir dalam berbagai rasa seperti coklat, coklat keju, smoked beef keju, keju manis, dan original. Kemudian Cocktail Pudding hadir dengan topping buah fresh di atasnya, dan bahkan ada varian Coffee Pudding juga.

"Untuk menu-menu kami ada roti gandum atau Healthy Wheat Bread yang di buat tanpa telur, butter, gula dan susu sehingga sangat cocok untuk customer yang sedang diet alias vegan. Kemudian ada Jepanese Milk Bread (roti tawar), roti sobek berbagai varian, dan Cocktail Pudding," tutur Fina.

Dari beberapa menu tersebut, yang paling digandrungi adalah Healthy Wheat Bread yang cocok untuk vegan, Roti Sobek Coklat, dan Cocktail Pudding.

"Yang menjadi andalan kami dan best seller adalah Healthy Wheat Bread (roti gandum), Roti Sobek Coklat dan Cocktail Pudding," jelas Fina.

Quality is the Key

Menjamurnya bisnis kuliner serupa nggak membuat Fina patah arang. Baginya, kualitas akan menentukan mana kuliner yang akan dipilih masyarakat. Hal ini membuat Fina percaya diri lantaran menu yang dihadirkan di Kyosan Bakery mengombinasikan bahan premium sehingga menghasilkan roti yang nikmat dan menyehatkan.

"Bisnis kuliner adalah bisnis yang umum dan mudah dilakukan banyak orang. Kompetitor sangat banyak tentunya. Tetapi kami selalu berusaha untuk selalu meningkatkan kualitas, rasa, mutu dan kebersihan produk-produk kami serta selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer," ujar Fina.

Pesan Sekarang Juga di ManisdanSedap.com

Ke depannya, Fina berencana untuk menjajakan Kyosan Bakery di toko offline miliknya sendiri serta mendistribusikan ke swalayan di sekitarnya.

"Untuk rencana kedepan, saat ini produk kami bisa dibeli dengan cara pembelian online, semoga kedepannya dapat dibeli secara offline di store kami pribadi maupun di swalayan," kata Fina.

Dirinya juga berharap agar produk berkualitas dari Kyosan Bakery bisa diterima masyarakat dan menjadi konsumsi sehari-hari di berbagai kesempatan.

"Harapan kami semoga masyarakat khususnya pecinta roti dan pudding suka dan dapat menikmati produk-produk kami. Semoga dengan mengonsumsi Kyosan Bakery dapat meningkatkan hormon bahagia dan dapat dinikmati bersama keluarga dan orang-orang tercinta karena produk2 kami dapat dikonsumsi untuk segala usia," tutup Fina.

Harapan ini pun lantas didukung penuh oleh ManisdanSedap.com. Sebagai bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) Digital Media Network, platform ini memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan menu PO dari berbagai daerah di Indonesia. Dilengkapi dengan fitur yang menghubungkan pembeli ke seller dalam sekali klik, makin mudah berinteraksi via WhatsApp dan juga bertransaksi dengan lebih aman dan praktis. Yuk, manfaatkan kemudahan mengenalkan produkmu dengan bergabung ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading