Sukses

Food

Selebrasi HUT RI ke-77, Mencicipi Rasa Rendang, Cabe Ijo, dan Es Campur di Menu Terbaru McDonald's

Fimela.com, Jakarta Jelang HUT RI ke-77, kuliner khas Indonesia kembali disorot. Ini juga yang menginspirasi McDonald's Indonesia untuk mengangkat cita rasa Indonesia dalam menu terbarunya di perayaan HUT RI ke-77.

Ini Rasa Kita menjadi rangkaian menu McDonald’s Indonesia yang terinspirasi dari menu-menu makanan Indonesia dan diluncurkan dalam rangka HUT-RI ke 77. Rangkaian menu Ini Rasa Kita! menawarkan berbagai menu menarik dengan sentuhan cita rasa khas Indonesia seperti cita rasa rendang, cabe ijo hingga es campur.

Seluruh menu Ini Rasa Kita tersedia di seluruh gerai McDonald’s Indonesia dan dapat dipesan melalui semua lini layanan seperti Dine-In, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru.

Ada menu apa saja?

1. Burger Rendang

Burger dengan daging sapi dengan saus rendang istimewa, ditambah potongan bawang bombai segar, yang disajikan dalam setangkup roti empuk berwijen. Burger Rendang ini hadir dalam beberapa varian, yakni Burger Rendang Spesial dan Burger Rendang Ayam.

Aroma bumbu rendang dari burger ini terbilang cukup kuat. Namun dari segi rasa tidak memiliki rasa spicy pada rendang kebanyakan melainkan dominasi rasa gurih yang menggugah selera.

2. McShaker Fries Cabe Ijo

French Fries menjadi salah satu menu andalan McDonald's. Di momen HUT RI ke-77, McDonald's memadukan french fries dengan bumbu cabe ijo yang gurih. Jangan membayangkan sensasi pedas dari cabe ijo yang biasa kamu makan, melainkan lebih dominasi rasa gurih yang cocok dipadukan dengan kentang goreng.

 

3. Soda Gembira

Minuman yang satu ini menjadi salah satu minuman legendaris yang eksis di masanya. Campuran antara soda dan susu kental manis membuat minuman ini memiliki cita rasa dingin dan manis yang menyegarkan. McDonald's pun menghadirkan konsep ini dalam menu Ini Rasa Kita. Ditambah dengan es krim yang membuat minuman ini makin terasa lembut.

 

4. McFlurry Es Campur dan Merah Delima

Apa rasanya jika es campur dibuat menjadi varian rasa es krim? McDonalds mengambil inspirasi dari isian es campur sebagai varian rasa McFlurry yang bikin rasanya melokal. Tersedia dalam pilihan topping agar-agar yang berbentuk seperti biji delima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading