Sukses

Food

Ide Jajanan Manis di Surabaya yang Bisa Jadi Rekomendasi Bekal Sekolah Anak

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan kegiatan belajar di sekolah yang sudah dilakukan secara full tatap muka, membawakan bekal untuk anak bisa jadi pilihan bijak untuk menjaga kesehatan buah hati tercinta. Bekal dari rumah yang disiapkan ibu di rumah sudah pasti lebih terjamin enak dan higienis. Jadi, hal ini pun bisa membantu menjaga anak-anak tercinta dari kemungkinan terserang berbagai penyakit akibat jajan sembarangan.

Kalau nggak sempat bikin sendiri juga nggak perlu bingung kok. Pre order saja langsung ke berbagai seller lokal yang ada di sekitar. Misalnya saja buat yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, beberapa ide jajanan manis ini cocok jadi beka sekolah anak.

Croissant Pudding

Pudding roti menjadi salah satu kreasi manis dan praktis yang bisa menemani kegiatan anak di sekolah. Makanan yang satu ini juga cocok buat buah hati yang memang menyukai kudapan manis. Jika ingin kreasi yang terasa beda, langsung saja cicipi Croissant Pudding yang disajikan oleh marseilee_ di Surabaya.

Seller yang satu ini menghadirkan kreasi topping raisin yang cocok untuk memberikan sensasi manis dan segar. Ada juga topping chocochip bagi si pencinta cokelat. Kalau mau mix keduanya juga bisa, lho. Mana yang paling disukai anak?

Donat Kentang Mini

Kalau ditanya apa sih jajanan favorit anak-anak? Donat sudah pasti masuk dalam daftar. Sejenis roti dengan cita rasa manis dan dihiasi berbagai topping tersebut memang paling mudah menyita perhatian anak, terutama si kecil yang memang menyukai kudapan manis.

Kalau ingin membawakan donat yang praktis sebagai bekal sekolah anak, langsung saja pre order Donat Kentang Mini yang tersedia di DM Bakery. Bentuknya yang mini bisa membuat makan bekal lebih praktis. Selain itu, isiannya juga banyak per pack, bisa jadi stok cemilan anak setelah pulang sekolah di rumah.

Churros

Satu lagi nih jajanan manis yang belakangan ini sedang naik daun dan disukai dari anak-anak hingga dewasa. Biarpun bukan berasal dari Indonesia, tapi viralnya churros membuatnya banyak disukai di tanah air. Banyak seller lokal yang juga berkreasi dengan makanan yang satu ini.

Buat yang ingin membawakan churros sebagai bekal anak, kamu bisa pre order duu di coocakeve. Tekstur churrosnya renyah, pasti disukai anak. Tersedia juga berbagai pilihan dipping sauce yang bisa jadi pilihan.

Eclair

Banyak variasi croissant di Indonesia yang juga disukai oleh para penikmat kuliner tanah air. Nggak hanya terbatas kue sus atau choux saja, sekarang eclair juga banyak jadi pilihan, lho. Varian kue yang satu ini juga bisa jadi pilihan bekal anak sekolah.

Yuk, buruan langsung nikmati eclair yang bisa kamu pre order di Farras Kitchen Katalog! Hadir dengan topping cokelat dan isian vla vanilla creamy, dijamin bikin nagih banget. Langsung saja pre order H-2 jika ingin menjadikan menu bekal sekolah anak.

Itu tadi beberapa rekomendasi jajanan manis yang bisa jadi rekomendasi untuk bekal sekolah anak. Mana yang jadi favorit anak di rumah nih, Sahabat Fimela? Tanpa perlu repot lagi, langsung saja pilih mana yang jadi favorit anak dengan pre order langsung di ManisdanSedap.com!

ManisdanSedap.com merupakan salah satu platform yang menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Nggak hanya memanjakan para pencinta kuliner dengan memberikan kemudahan mereka untuk melakukan pre order saja, platform ini juga memberikan dukungan kepada para pemilik usaha UMKM lokal, lho.

ManisdanSedap.com berperan sebagai ‘etalase’ online yang memajang produk jualan para seller, sehingga meningkatkan promosi usaha yang lebih luas secara gratis. Dilengkapi juga dengan fitur tombol penjualan, tinggal sekali klik saja maka kamu akan langsung terhubung ke nomor WhatsApp sang seller. Pemesanan dilakukan di luar platform, jadi makin praktis.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading