Sukses

Food

Fimela Awards Home Industry of The Year: Bruule Makin Tangguh di Masa Pandemi, Bukti Kreativitas adalah Kunci Bisnis

Fimela.com, Jakarta Pada usia yang ke 12, salah satu bagian dari perayaan ulang tahun Fimela kali ada FIMELA Awards. Pada momen ini, FIMELA akan memberikan sejumlah penghargaan kepada beberapa kategori salah satunya adalah penghargaan untuk pengusaha yang telah menciptakan brand lokal yang diakui oleh masyarakat. Pemberian penghargaan ini juga sebagai bentuk apresiasi Fimela terhadap usaha yang memberikan banyak inspirasi ke orang lain terutama para perempuan di tanah air. 

Seperti yang kita tahu, ada banyak sekali produk lokal yang tidak hanya menarik tetapi juga mampu menjadi ladang rezeki bagi masyarakat terutama mereka yang terdampak pandemi. Salah satu brand lokal tersebut adalah Bruule. Kesuksesan Bruule di tengah pandemi, menjadi produk lokal ini layak sebagai salah satu nominator Fimela Awards dengan kategori Home Industry of The Year.

Apa Itu Bruule?

Sebagian dari kita tentu sudah mengenal Bruule. Apalagi untuk kamu yang aktif di media sosial dan mengikuti sederet influencer. Banyak publik figur pun masyarakat biasa yang begitu menyukai menu andalan dari Bruule. 

Untuk diketahui, Bruule merupakan penyedia jasa makanan dan minuman yang terbilang baru serta unik di tanah air. Menu andalan dari Bruule adalah Spaghetti Bruule dan Bruule Bombb. Mengutip dari laman bruule.id, Bruule merupakan perusahaan yang berdiri di kala pandemi tepatnya di bulan Maret 2020. Meski hadir di saat pandemi, kesuksesan Bruule tak perlu diragukan lagi. Bruule justru semakin tegak berdiri dan menjadi ladang rezeki bagi pemilik pun karyawan di dalamnya di tengah banyaknya orang yang terdampak oleh pandemi.

Seiring dengan berjalannya waktu, Bruule semakin dikenal dan dicintai masyarakat. Dengan menghadirkan menu bercita rasa lezat dengan penyajian yang menarik, menu dari Bruule kini telah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Bruule kini telah berkembang begitu pesat dan dipasarkan melalui banyak aplikasi online. Bruule juga bisa ditemui di beberapa kota di Indonesia karena telah memiliki 11 store dan 06 coffee shop. Akun instagram Bruule sendiri telah diikuti sedikitnya 183 ribu followers.

Ketulusan Mengantar Bruule pada Kesuksesan

Ada orang-orang inspiratif di balik kesuksesan Bruule. Salah satunya adalah pendiri dari Bruule yakni Sarila Danubrata. Beliau merupakan perempuan hebat dan mandiri yang memiliki kemauan kuat untuk memulai bisnis di tengah pandemi. Dengan berdirinya Bruule, Sarila dan tim berharap bahwa kehadiran Bruule tidak hanya untuk bertahan hidup tetapi juga berkontribusi banyak bagi lingkungan sekitar. 

Sebagai masakan yang dibuat dari dapur rumah, diharapkan Bruule bisa memberikan sajian bercita rasa rumahan yang mampu memberi kehangatan rumah bagi penikmatnya. Bruule juga akan terus berinovasi memberi yang terbaik kepada para penikmatnya secara setulus hati. Untuk memberikan dukunganmu pada Bruule sebagai salah satu usaha rumahan yang menginspirasi, yu klik link di sini dan tujukan pilihanmu padanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading