Selebrasi 50 Tahun Mie Instan Legendaris dengan Ratusan Pesepeda

Vinsensia Dianawanti05 Okt 2022, 19:55 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 19:57 WIB
Mie Instan

Fimela.com, Jakarta Mie instan selalu menjadi andalan masyarakat Indonesia di kala genting. Indomie menjadi salah satu merek mie instan yang tidak laris di pasar lokal, melainkan juga pasar global.

Tahun ini, Indomie memasuki usia ke 50 tahun. Kehadiran Indomie terus menghidupkan inspirasi bagi semua kalangan baik dari segi kuliner maupun dari segi kreativitas anak muda. Sebagai bagian dari rangkaian acara perayaan 50 tahun Indomie serta bagian dari KOLABORAMIE, Indomie berkolaborasi bersama Element Bike mengadakan Gowes Cari Sarapan Indomie (Gocapan Indomie) untuk menjawab tren terkini dan mengajak masyarakat bersepeda seru mengelilingi lbukota dengan tujuan mencari sarapan di saat Car Free Day (CFD) berlangsung.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara 50 tahun Indomie, untuk mempererat Indomie dengan masyarakat melalui komunitas serta mengajak mereka untuk terus menghidupkan inspirasi. Pada kesempatan ini Indomie berkolaborasi dengan Element Bike, meluncurkan sepeda edisi khusus dengan desain yang terinspirasi dari Indomie. Kami hadirkan Gocapan Indomie sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun," ungkap Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie.

 

Gowes dengan ratusan pesepeda

Selebrasi 50 Tahun Mie Instan Legendaris dengan Ratusan Pesepeda
Gowes bersama ratusan pesepeda dalam rangka 50 tahun Indomie

Acara Gocapan Indomie diikuti oleh ratusan peserta gowes dengan rute yang dimulai dari Indofood Tower menuju Sarinah kemudian melewati Taman Ismail Marzuki, dan berakhir di Warunk Upnormal Raden Saleh. Para peserta akan melewati gedung-gedung bersejarah di Jakarta yang diberi misi untuk berfoto seru dan unik. Setelahnya, mereka langsung dapat menikmati keseruan sarapan beragam menu Indomie dengan berbagai cita rasa kuliner Indonesia.

"Kami sangat senang berpartisipasi di Kolaboramie dengan meluncurkan Ecosmo Limited Edition. Menurut kami, penting bagi brand untuk menciptakan pasar baru agar cakupannya dapat lebih luas lagi. Animo masyarakat dan Komunitas pun sangat tinggi sehingga menambah keseruan acara. Kami harap Gocapan Indomie yakni gowes keliling ibukota sambil mencari sarapan enak dan unik akan semakin meningkatkan minat masyarakat dan menumbuhkan semangat bersepeda," ungkap Lucky Prabowo, Partnership Element Bike.

Gocapan Indomie merupakan salah satu dari sekian banyaknya rangkaian keseruan dalam rangka 50 tahun Indomie yang telah dipersiapkan sebagai salah satu agenda menarik.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela