Sukses

Food

Bisa Disajikan Secara Instan, Deretan Frozen Food di Jakarta Ini Cocok buat Si Super Sibuk

Fimela.com, Jakarta Sibuk bekerja seharian kadang memang sering bikin kamu nggak sempat mengurus diri sendiri. Bahkan urusan makan pun sering juga terlewat gara-gara terlalu banyak deadline yang harus dikerjakan. Tapi, jangan sampai skip waktu makan demi kesehatan yang tetap terjaga. Selain itu, nggak ada alasan lagi nggak sempat masak karena sekarang banyak sajian frozen food yang praktis dan bisa disiapkan dalam waktu cepat.

Berbagai menu frozen food ini memang cocok banget buat si super sibuk. Buat yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, coba deh intip dulu beberapa rekomendasi menu spesial dari seller lokal berikut ini.

Nasi Lemak Instant

Kalau bosan menikmati nasi putih yang biasa saja, ada banyak olahan nasi gurih di Indonesia yang bisa jadi pilihan. Salah satunya adalah Nasi Lemak yang dikenal sebagai salah satu kuliner khas Melayu. Nggak perlu repot masak sendiri karena kini ada Nasi Lemak Instant yang bisa jadi pilihan.

Langsung saja pre order menu andalan yang hadir dari nasmukcitra2. Dibuat dari bumbu-bumbu khas yang menghadirkan cita rasa autentik untuk disajikan di rumah. Cara menyajikannya juga gampang banget tinggal hangatkan nasi dengan dikukus dan panaskan lauknya di atas pan dengan api kecil. Bisa dinikmati jadi menu makan malam lezat nih.

Pempek Ikan Tenggiri

Beruntungnya tinggal di Indonesia karena ada banyak kuliner khas daerah yang bisa jadi sajian lezat untuk memanjakan lidah. Salah satunya adalah pempek yang merupakan kuliner khas Palembang. Makanan yang satu ini selalu jadi favorit karena cita rasa yang autentik.

Sekarang kamu bisa mencicipi kelezatan Pempek Ikan Tenggiri dari Miss Mpek Mpek kapan saja, karena menu frozennya bisa disimpan di rumah. Tinggal digoreng dan nikmati bersama bumbu cuko yang nendang. Rasanya dijamin juara!

Ayam Kuning Siap Goreng

Ayam goreng selalu jadi stok lauk primadona sejuta umat. Apalagi kalau dibalur dengan bumbu andalan yang tinggal digoreng saja, pastinya terasa sedap jika dinikmati kapan saja. Sekarang kamu bisa mengamankan stok ayam goreng di rumah dengan pre order Ayam Kuning Siap Goreng dari Rendang Sapi Lidah Indo.

Menu yang satu ini berisi 1 ekor daging ayam pejantan yang dibagi menjadi 8 potong. Bumbunya istimewa dan bisa bikin ketagihan. Dalam 1 pack sudah mendapatkan tambahan sambal dan tempe. Pasti makin mantap!

Budae Jjigae

Suka banget kuliner Korea? Sekarang nggak harus ke luar rumah demi berburu kuliner khas drakor di restoran-restoran kok. Banyak seller lokal yang menyajikan aneka makanan khas Korea, tinggal dipesan saja secara pre order.

Salah satunya adalah Budae Jjigae, salah satu menu andalan dari nyemealin.id. Kuliner yang satu ini adalah makanan khas yang identik dengan pangkalan militer Korea. Makanan tersebut berupa sup yang berisi daging ham, mie, kue beras, kimchi, dan sosis. Yuk, siapkan stoknya di rumah!

Dari berbagai pilihan menu frozen food yang bisa disajikan secara praktis di Jakarta, mana nih yang paling bikin ngiler? Temukan rekomendasi kuliner Jakarta favorit lainnya dengan pre order langsung di ManisdanSedap.com, yuk!

Platform kuliner yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Selain membantu para pencinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit mereka, ManisdanSedap.com juga memberikan dukungan kepada para seller UMKM lokal.

Platform ini berperan sebagai ‘etalase’ online yang memajang produk jualan seller, sehingga meningkatkan promosi usaha yang lebih luas lagi. Pemesanannya juga bisa dilakukan dengan mudah, yaitu cukup dengan menekan tombol order yang tersedia. Nantinya kamu akan langsung terhubung ke nomor WhatsApp sang penjual sehingga proses order dan transaksi dilakukan di luar platform. Gampang banget kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading