Sukses

Food

Deretan Donat Homemade di Malang yang Empuk dan Lembut, Pasti Disukai Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Menyiapkan cemilan lezat yang disukai anak-anak memang bisa jadi alternatif untuk mencegah mereka jajan sembarangan di luar rumah. Apalagi di tengah musim penyakit seperti sekarang ini, kudapan yang tersaji di rumah jelas lebih sehat dan higienis sehingga tidak membawa dampak negatif untuk kesehatan anak.

Sayangnya, mungkin masih banyak ibu yang nggak sempat membuatkan sendiri cemilan favorit anak karena kesibukannya mengatur waktu bekerja dan mengurus keluarga. Namun, nggak perlu khawatir karena sekarang ada banyak rekomendasi seller lokal yang menghadirkan variasi kudapan lezat favorit anak.

Buat yang ada di Malang dan sekitarnya, deretan donat homemade ini bisa jadi pilihannya, lho. Mana yang paling disukai anak nih?

Bomboloni

Donat dengan bentuk klasik yang memiliki lubang di tengah dan bertabur meses mungkin sudah biasa bagi anak-anak. Nah, bomboloni jadi salah satu varian viral yang populer dan banyak disukai oleh para foodies. Donat yang satu ini memiliki bentuk bulat sempurna dengan berbagai isian di dalamnya, mulai dari krim keju, cokelat, Nutella, matcha, blueberry dan masih banyak lagi.

Kalau mau mencicipi varian donat yang satu ini, langsung saja pre order di Dapur Larissa yang ada di Malang. Seller yang satu ini menghadirkan bomboloni empuk yang terbuat dari kentang, susu, dan ragi yang bikin nagih dengan filling sesuai request. Harganya juga terjangkau sehingga cocok jadi stok jajanan untuk keluarga di rumah.

Donat Pumpkin

Pernah dengar varian donat yang satu ini? Kalau donat kentang sih sudah biasa dengan tekstur yang empuk dan lembut. Namun, varian yang satu ini nggak kalah lezat lho! Kalau penasaran, langsung saja pre order Donat Pumpkin di Bakpao Sayang, yuk!

Kreasi yang satu ini dibuat dari labu waluh dengan tekstur donat yang empuk dan lembut. Tersedia dalam berbagai pilihan topping untuk melezatkan rasanya. Tinggal pilih saja mana yang paling disukai anak-anak di rumah.

Donat Kepang

Kalau sering nonton drama Korea, pastinya sudah nggak asing lagi dengan varian donat yang satu ini dong. Donat Kepang menjadi jajanan street food ala Korea yang bikin ikutan ngiler waktu nonton dalam scene drakor favorit.

Nggak perlu jauh-jauh ke Korea karena ada cuire.mlg yang menghadirkan kuliner ini di Malang. Menariknya lagi, toppingnya nggak hanya sebatas gula halus seperti yang ada di drama-drama. Tapi, ada pilihan Cookies N Cream dan Nutella yang cocok buat si pencinta manis.

Donat Kentang Isi Beef

Nggak selamanya donat itu menghadirkan cita rasa manis? Ada juga cemilan dengan sensasi savoury yang cita rasanya bisa bikin nagih. Buruan cicipi Donat Kentang Isi Beef yang bisa kamu pre order langsung dari Kitchen FF Snack and Cake!

Varian donat yang satu ini memiliki tekstur empuk yang pastinya bisa bikin nikmat di setiap gigitan. Kombinasi gurih dan manisnya juga bisa bikin ketagihan. Cocok banget jadi kudapan anak kalau sudah bosan makan manis.

Jadi, mana nih varian donat khas seller Malang yang paling pas dengan selera anak-anak di rumah? Yuk, buruan sajikan rekomendasi donat favorit anak dengan pre order langsung di ManisdanSedap.com!

Platform yang satu ini hadir untuk memanjakan para seller pencinta UMKM lokal dengan membantu mereka pre order makanan favorit. ManisdanSedap.com sendiri merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Platform yang satu ini nggak hanya memanjakan para pencinta kuliner lokal, tapi juga mendukung para seller UMKM dalam memajukan usaha mereka. ManisdanSedap.com berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual sehingga meningkatkan promosi usaha secara gratis.

Pemesanannya juga gampang banget karena dilengkapi dengan fitur tombol pemesanan. Nantinya cukup tinggal klik saja dan kamu akan terhubung ke nomor WhatsApp sang seller secara langsung. Transaksi dan pemesanan bisa dilakukan dengan mudah, bebas ribet!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading