Sukses

Food

Mencoba Perpaduan Salad dan Protein di SaladStop! Pengalaman Mengeksplorasi Rasa Baru lewat BBQ Series

Fimela.com, Jakarta SaladStop! kembali memperkenalkan seri terbaru mereka, yaitu SaladStop! BBQ Series, setelah sukses dengan Korean Series. BBQ Series dihadirkan sebagai cita rasa baru yang bisa dieksplorasi di SaladStop!

SaladStop! BBQ Series dihadirkan dalam tiga varian menu, mengombinasikan sayuran organik dengan kreasi protein atau daging, serta perpaduan dressing yang baru, yaitu Wild Wild Chicken, Chicken Sheriff, dan Brisket Ranger. Selain dari segi rasa, SaladStop! BBQ Series juga unik dalam hal penyajian, pemilihan bahan baku yang diimpor langsung dari USA, proses produksi higienis, dan sertifikasi Halal MUI.

Daging yang dimasak sama sekali tidak menggunakan minyak tambahan, melainkan minyak alami yang sudah terkandung di dalam daging tersebut saat proses pengasapan. Selain itu, makanan sehat dalam menu ini dibuat menggunakan rempah asli pilihan, sehingga aroma dan cita rasanya memanjakan lidah.

 

 

Menu Wild Wild Chicken

Menu Wild Wild Chicken dikemas dalam dua bentuk, yaitu salad dan wrap. Menu ini merupakan perpadua salad organik dengan kombinasi daging ayam panggang yang telah melalui proses pengasapan hingga tiga jam.

Pelanggan bisa menikmati sensasi pedas khas dari dressing Mexican Chipotle yang menjadi pelengkap untuk organic romaine, cherry tomatoes, red onions, capsicurn, broccoli, roasted pumpkin, dan roasted chicken thigh yang juicy dan lembut. Sedangkan Wild Wild Chicken Wrap dibuat menggunakan wrap tortilla, yang membuatnya lebih praktis untuk dikonsumsi saat bepergian dan bisa dinikmati dengan harga Rp95.000.

Menu Chicken Sheriff

Menu Chicken Sheriff yang menggunakan organic kale, warm baked mushroom, cherry tomatoes, broccoli, roasted pumpkin, dan olives, dipadu dengan roasted chicken thigh dan ditambah dressing yang merupakan perpaduan antara Honey Mustard dan Yuzu Sesame Vinaigrette. Karbohidrat dari menu seharga Rp95.000 ini, bisa didapatkan dari warm quinoa dan brown rice.

Menu Brisket Ranger

Sedangkan menu Brisket Ranger terdiri dari warm quinoa, brown rice, organic baby spinach, capsicum, cherry tomatoes, red onions, dan jalapeno, dipadu dengan daging smoked beef brisket yang telah diproses pengasapan selama 14 jam. Menu yang akan semakin nikmat jika ditambah dressing Texas BBQ dan White Truffle Vinaigrette ini, bisa didapatkan di SaladStop! dengan harga Rp110.000. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading