Sukses

Food

Rekomendasi Hampers Kudapan di Jakarta untuk Sahabat yang Baru Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Mendengar sahabat yang baru saja melahirkan buah hatinya tentu saja jadi kabar bahagia. Dia yang selama ini setia mendampingimu baik di momen suka maupun duka kini telah menyambut dunia baru sebagai seorang ibu. Saatnya memberikan kejutan manis untuk sang ibu dan bayi mungilnya lewat berbagai hadiah yang bisa kamu persiapkan.

Selain menyiapkan kado perlengkapan bayi, nggak ada salahnya juga memberikan hadiah istimewa yang bisa memanjakan sang ibu. Misalnya saja kudapan lezat yang bisa mendukung masa-masa menyusui sang new mom. Bagi yang ada di Jakarta dan sekitarnya, rekomendasi hampers lezat ini bisa banget kamu coba.

Choux

Masa-masa menjadi ibu baru memang sering membingungkan bagi yang mengalaminya. Memberikan semangat untuk sahabat lewat kudapan manis yang jadi favoritnya bisa jadi salah satu ide yang bisa dicoba. Kamu bisa menghadirkan Choux dengan cita rasa premium untuk memanjakan lidahnya.

Kudapan manis memang bisa memberikan efek healing tersendiri. Coba deh pre order langsung di Rentjah Manis yang menghadirkan menu Choux dari bahan premium dengan aneka isian lezat. Favoritmu kira-kira yang mana nih?

Vegan Magnum Cake

Setelah melahirkan, sebagian perempuan mungkin lebih memperhatikan makanan yang dikonsumsi demi menjaga kesehatan. Sederet gluten free cake bisa jadi pilihan yang tepat untuk sahabat yang ingin menjaga pola hidup sehat.

Vegan Magnum Cake yang hadir dari sinlessbreak bisa jadi salah satu pilihan yang tepat untuk sahabat yang ingin menjaga pola hidup sehat. Terbuat dari bahan-bahan premium dan terpilih yang bebas gluten, cita rasanya dijamin tetap menyenangkan. Pasti akan jadi hantaran yang disukai sahabat!

Macaroni and Cheese

Memanjakan lidah nggak hanya lewat kudapan manis saja kok. Penganan bercita rasa gurih juga bisa jadi olahan sedap yang cocok untuk teman yang baru saja melahirkan. Kalau kebetulan sahabat lebih suka savoury snack, Macaroni and Cheese yang dihadirkan oleh Avicena Cake bisa jadi pilihan yang tepat.

Kombinasi macaroni dan keju yang diolah dari bahan-bahan terpilih lainnya menciptakan sensasi rasa yang pastinya memanjakan lidah banget. Seller yang satu ini juga menghadirkan menu jajanan lainnya yang bisa menjadi rekomendasi snack box hantaran untuk sahabat tersayang.

Soft Fruity Pudding

Selain cake, puding juga bisa menjadi hantaran yang memanjakan dan comfort food banget. Khusus untuk sahabat yang baru saja melahirkan, puding dengan berbagai topping buah bisa jadi ide cemilan bernutrisi. Yuk, saatnya cobain Soft Fruity Pudding yang hadir dari Adeline's Pudding!

Menu yang satu ini menghadirkan tekstur puding lembut yang bisa jadi comfort food. Cita rasanya juga manis dan segar dengan topping buah yang nggak pelit. Terbuat dari bahan-bahan premium dan made by order untuk menjaga agar tetap fresh ketika dinikmati di rumah. Buruan pre order sekarang!

Itu tadi beberapa rekomendasi hampers kudapan lezat yang bisa jadi pilihan untuk sahabat yang baru saja melahirkan. Yuk, langsung saja pre order di ManisdanSedap.com! Ini dia platform yang hadir untuk memanjakan para penikmat kuliner yang ingin melakukan pre order makanan favoritnya. ManisdanSedap.com sendiri merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Nggak hanya itu saja, ManisdanSedap.com juga membantu para seller kuliner lokal dalam mengembangkan bisnis mereka. Platform ini berperan sebagai ā€˜etalaseā€™ online yang memajang produk jualan seller, sehingga meningkatkan promosi usaha mereka. Untuk melakukan pemesanan juga gampang banget. Tinggal klik saja tombol order yang tersedia, nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang seller. Pesanan dan transaksi dilakukan di luar platform, jadi makin mudah.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading