Sukses

Food

Rekomendasi Menu Catering Anak, Pilihan Bekal Lezat Temani Momen Belajar di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Kegiatan padat di sekolah dari pagi sampai sore memang jadi salah satu hal yang banyak menyita waktu dan tenaga anak. Di tengah kesibukan sehari-harinya, anak memerlukan asupan bekal yang dapat memberikan energi untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Namun, nggak jarang menyiapkan bekal untuk anak jadi tantangan tersendiri bagi para ibu karena harus membagi waktunya untuk banyak tugas yang ada.

Nggak perlu galau kalau nggak sempat menyiapkan bekal sekolah untuk anak. Manfaatkan saja catering anak yang kini telah banyak bermunculan. Pilah-pilih sendiri menu catering anak yang hadir di ManisdanSedap.com, yuk!

Kanari by Andanari

Belakangan ini cukup banyak seller kuliner lokal yang menghadirkan menu katering bekal anak, seiring dengan kebutuhan anak sekolah yang semakin banyak. Salah satunya bisa kamu temukan di Kanari by Andanari yang hadir di Yogyakarta. Seller yang satu ini dikenal dengan kreasi homemade yang dibuat freshly made by order atau sesuai pesanan.

Khusus Kiddoz Meal atau menu catering anak sekolah, ada berbagai sajian lezat yang bisa dinikmati anak di sela aktivitas sehari-harinya. Misalnya saja nasi goreng sosis, capcay, chicken katsu, yang disisipkan cemilan fudgy brownies. Menunya berganti setiap hari sehingga anak-anak pasti nggak akan bosan.

Mie Kawan

Memilih menu catering harian untuk anak memang bisa jadi sangat tricky. Ibu perlu memperhatikan variasi menu dan cita rasa masakan supaya hasilnya bekal sekolah disukai anak dan membuatnya makin semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Bagi yang berada di Jakarta dan sekitarnya, menu catering anak harian dari Mie Kawan bisa jadi pilihan menarik.

Seller yang satu ini menghadirkan paket menu katering dengan harga terjangkau. Selain itu, pilihan menunya juga beragam sehingga nggak akan membuat si kecil merasa bosan. Yuk, pre order dulu supaya bisa mengamankan slotnya.

Blablabloom Catering

Rekomendasi menu catering juga bisa kamu temukan di Surabaya. Bagi yang sedang mencari pilihan menu terbaik untuk mendukung kegiatan anak yang harus full day di sekolah, santapan lezat dari Blablabloom Catering ini bisa banget dicoba. Yuk, intip pilihan menu yang ada!

Dibuat secara homemade, setiap harinya akan menghadirkan menu berbeda yang siap memanjakan lidah anak-anak. Nggak hanya menu nasi saja, ada juga menu mi dan katsu. Cocok banget buat anak yang nggak terlalu suka menikmati menu berat saat makan siang.

Happytummyhi

Last but not least, masih ada rekomendasi catering bekal lezat untuk menemani aktivitas anak di sekolah. Bagi yang ada di Bekasi dan sekitarnya, Happytummyhi bisa jadi pilihan yang wajib banget dicoba. Pilihan menunya pasti jadi bekal sekolah favorit anak.

Happytummyhi menawarkan menu catering yang sehat, bergizi dan higienis. Proses pembuatannya dilakukan secara homemade dan tanpa MSG, sehingga cocok dinikmati untuk anak-anak di sekolah. Sensasi rasanya juga enak kok, mau langsung mencobanya sendiri?

Itu tadi beberapa rekomendasi menu catering anak yang bisa jadi pilihan untuk menemani aktivitas sehari-harinya di sekolah. Nggak perlu menunggu lebih lama lagi, yuk buruan pre order di ManisdanSedap.com! Platform yang satu ini hadir untuk membantu para pencinta kuliner di tanah air dalam melakukan pre order makanan favoritnya.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Nggak hanya memanjakan para pencinta kuliner, ManisdanSedap.com juga membantu seller kuliner lokal dalam mempromosikan usaha mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual.

Cara pemesanannya juga gampang banget. Tinggal klik saja tombol order yang tersedia, nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang seller langsung. Pesanan pun dilakukan di luar platform, jadi lebih praktis! Buruan pre order menu favoritmu!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading