Sukses

Food

Mengintip Variasi Roti Kekinian yang Viral di Jepang, Kini Bisa Dinikmati di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Ngobrolin soal kuliner kekinian memang seakan nggak ada habisnya. Selalu ada yang baru dan berseliweraan di media sosial yang membuatmu jadi tertarik untuk mencoba. Misalnya berbagai kreasi roti ala Jepang yang lembut dan fluffy. Dari penampilannya saja, seolah sudah bisa memanjakan lidah dengan maksimal.

Untungnya nggak perlu jauh-jauh ke Jepang kalau ingin mencicipi kudapan roti ala Jepang yang viral tersebut. Kini kamu bisa menikmati beragam kreasi ala seller lokal di Jakarta. Cita rasanya nggak kalah kok! Intip dulu rekomendasinya berikut ini.

Shokupan

Dikenal juga dengan nama Japanese Milk Bread, shokupan adalah roti tawar khas Jepang yang diolah secara khusus untuk membuat cita rasa roti yang beda. Sama seperti sajian roti tawar pada umumnya, shokupan juga bisa diolah menjadi berbagai jenis kreasi seperti roti bakar, sandwich, dan sebagainya. Sensasi rasanya dijamin lebih istimewa.

Saatnya cobain sendiri Shokupan yang hadir dari duanonapastry. Roti yang satu ini dibuat dari bahan premium, tanpa menggunakan pengawet dan bahan kimia lainnya sehingga aman dikonsumsi seluruh keluarga. Roti ini bisa bertahan di suhu ruangan hingga 2 hari dan di kulkas selama 4 hari.

Japanese Milk Bun

Sekilas bentuknya mirip dengan roti sobek pada umumnya. Namun, khusus Japanese Milk Bun ini memiliki tekstur yang empuk dan fluffy. Hal inilah yang membuatnya terasa berbeda dan lebih banyak disukai oleh pencinta roti di tanah air.

Saatnya cicipi Japanese Milk Buns yang hadir dari Ma Flavours yang hadir di Jakarta. Roti sobek berwarna pastel ini memiliki isian selai organik dan cokelat premium yang bisa dipilih dengan tekstur super lembut.

Furutsu Sando

Buat yang mengikuti perkembangan tren kuliner khas Jepang pasti sudah nggak asing lagi dengan furutsu sando alias fruit sando kan! Yup, sandwich ala Jepang ini cukup viral karena menghadirkan isian buah-buahan dengan tampilan yang cantik dan menarik. Jadi ingin mencoba kombinasi kelezatan yang ditawarkan!

Kini kamu bisa menikmati Furutsu Sando yang hadir dari kodaigiri. Ada 3 variasi menu yang bisa disesuaikan dengan selera. Mulai dari Ichigo Sando (Strawberry & Vanilla sweet cream sandwich), Banana Chocoleto Sando (Banana & Vanila Chocoleto sweet cream sandwich) dan Matcha Ichigo Sando (Strawberry & Matcha Sweet cream sandwich).

Japanese Milk Hearth Bread

Satu lagi nih kreasi roti ala Jepang yang belakangan ini viral dan banyak dicari. Nggak hanya menghadirkan sandwich dengan isian manis saja, tapi ada juga pilihan menu savoury yang cita rasanya nggak terbantahkan. Buruan cobain Japanese Milk Hearth Bread dari Mamisu Kitchen.

Roti empuk dan lembut yang satu ini punya topping Salmon Mentai khas Mamisu yang menghadirkan cita rasa unggulan. Selalu sukses memanjakan lidah banget deh! Dalam 1 box berisi 6 pcs, cocok untuk dinikmati bersama teman kantor atau keluarga di rumah.

Dari deretan rekomendasi roti kekinian ala Jepang di atas, mana nih yang paling kamu banget? Buruan segera pre order kuliner favoritmu dengan mengunjungi ManisdanSedap.com, yuk! Ini dia platform yang siap memanjakan para pencinta kuliner karena memudahkan mereka dalam pre order berbagai menu favoritnya.

ManisdanSedap.com juga menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini juga berperan menjadi ‘etalase’ online produk jualan para seller, sehingga mendukung dan membantu para seller dalam memperluas usaha mereka.

Cara pemesanannya juga mudah banget. Tinggal klik saja tombol order yang tersedia, nantinya kamu akan terhubung langsung dengan nomor WhatsApp sang seller. Pemesanan dan transaksi dilakukan di luar platform, jadi nggak repot kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading