Sukses

Food

Cocok Dijadikan Menu Sehari-hari, Ibu Wajib Tahu Manfaat Terbaik Ikan Sarden

Fimela.com, Jakarta Berkreasi di dapur menjadi salah satu rutinitas yang biasa dilakukan oleh para ibu di rumah. Menyajikan beragam menu lezat favorit keluarga mulai dari sarapan, makan siang, hingga makan malam memang memberikan kebahagiaan tersendiri. Apalagi jika melihat makanan yang disajikan dengan penuh cinta ini bisa dinikmati dengan lahap oleh para anggota keluarga.

Namun, nggak jarang ibu mengalami kebingungan dengan kreasi yang disajikan agar tidak terasa membosankan dan itu-itu saja. Selain itu, penting juga memenuhi kebutuhan nutrisi keluarga dalam menu harian agar mereka bisa menjalani berbagai aktivitas dengan maksimal. Bingung menghadirkan sajian lezat dan sehat? Ikan sarden bisa menjadi pilihan karena menghadirkan beragam manfaat terbaik untuk keluarga. Apa saja sih?

Menjaga Kesehatan Jantung

Sarden merupakan salah satu ikan yang dikenal kaya kandungan asam lemak Omega 3. Dilansir dari situs Healthline, kandungan yang satu ini berperan sebagai zat anti-inflamasi yang sangat baik untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan jantung. Termasuk meminimalisir kemungkinan terkena serangan jantung mendadak.

Nggak hanya itu saja, asam lemak Omega 3 juga memiliki peran untuk mengurangi risiko penyumbatan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah. Maka, nggak heran jika ikan sarden menjadi pilihan menu makanan yang baik untuk keluarga.

Sumber Energi untuk Aktivitas Sehari-hari

Aktivitas keluarga sehari-hari yang padat seperti sekolah dan bekerja membuat mereka membutuhkan asupan nutrisi sekaligus sumber energi. Ikan sarden menjadi pilihan makanan yang tepat karena berbagai kandungan di dalamnya yang berperan untuk menjaga tubuh tetap aktif.

Bahan makanan yang satu ini dikenal memiliki kandungan vitamin B12 yang cukup tinggi. Fungsinya nggak hanya menjaga kesehatan sistem kardiovaskular, tapi juga untuk memenuhi kebutuhan energi tubuh. Selain itu, ikan jenis ini juga memiliki kadar protein yang tinggi yang membantu membangun antibodi tubuh sehingga sistem kekebalan tubuh tetap bekerja dengan optimal.

Meningkatkan Kesehatan Tulang

Last but not least, sarden dikenal dengan kandungan kalsium dan vitamin D yang sangat tinggi untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Kedua zat tersebut bekerja untuk menjaga kesehatan tulang yang baik untuk masa tubuh kembang anak. Sementara itu pada orang dewasa, konsumsi ikan sarden secara rutin dapat menjaga kesehatan tulang yang melemah seiring bertambahnya usia.

Wah, ternyata ada sederet manfaat baik ikan sarden yang bisa diperoleh dari sajian lezat ibu di rumah kan! Yuk, saatnya ciptakan kreasi ikan sarden yang lezat, sehat, dan juga praktis berbekal produk Sarden ABC yuk! Produk ini bahkan sudah dinobatkan sebagai produk sarden dalam kemasan kaleng pilihan nomor 1 keluarga di Indonesia.

Sarden ABC terbuat dari ikan sarden berkualitas dengan berbagai kandungan nutrisi di dalamnya, mulai dari Omega 3 & 6, DHA, Protein, Vitamin D, B3 & B12, serta Kalsium dan Fosfor. Sausnya juga dibuat dari bahan-bahan segar. Produknya juga dibuat tanpa pengawet, pewarna sintetis maupun pemanis buatan. Kombinasi inilah yang menciptakan sensasi cita rasa lezat yang pasti disukai anak-anak dan anggota keluarga lainnya.

Selain itu, Sarden ABC juga terjamin kualitas dan kehalalannya sehingga bisa dikonsumsi oleh keluarga dengan tenang. Ada 3 varian produk yang tersedia dan bisa dipilih sesuai selera keluarga nih, mulai dari Sarden ABC Tomat, Sarden ABC Cabai, dan Sarden ABC Ekstra Pedas. Pastinya bisa jadi beragam kreasi masakan rumahan yang lezat dan membuat makan makin lahap.

Kalau sudah berkreasi dengan produk Sarden ABC menjadi hidangan favorit, jangan lewatkan juga kompetisi #KreasiBekalSardenABC berhadiah jutaan rupiah yang periodenya masih berlangsung hingga bulan November. Caranya gampang banget, ikuti beberapa langkah mudah berikut ini:

1. Follow IG @sardenabc

2. Upload foto si keci bersama kreasi bekal dengan produk Sarden ABC Tomat

3. Ceritakan testimoni anak tentang kelezatan Sarden ABC Tomat di kolom caption

4. Gunakan hashtag #PilihanLezatNutrisiLengkap #KreasiBekalSardenABC.

5. Tag @sardenABC dan 3 orang teman

6. Pastikan akun tidak di-privat

Yuk, segera abadikan momen kebersamaan dengan si kecil sambil berkreasi dengan Sarden ABC dan upload segera sebelum periodenya berakhir. Berbagai hadiah menarik menanti lho, mulai dari 1 unit air fryer, 1 cooking set, 1 set tupperware lunch box dan saldo e-wallet ratusan ribu rupiah! Temukan informasi selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading