Sukses

Food

Resto Sunda Legendaris di Puncak Hadir di Bandung Berkolaborasi dengan Chef Davina Hermawan

Fimela.com, Jakarta Bandung tak pernah kehabisan wisata kuliner terbaru, termasuk hidangan primadona asal Jawa Barat sendiri, yaitu restoran Sunda. Sajian comfort food dengan varian makanan Sunda sendiri seakan tak pernah habis dan bosan untuk dieksplorasi. 

Kali ini, restoran legendaris di Puncak yang sudah berdiri selama 35 tahun membuka cabangnya di Bandung. Tepatnya di daerah populer yang disambangi wisatawan saat ke Bandung, di Jalan Riau No. 51 yang dinamakan Bumi Aki Heritage. 

Mengusung tema Heritage, Bumi Aki Heritage Bandung menawarkan pengalaman berbeda menikmati sajian autentik Jawa Barat atau fusion food. Dalam rangka soft launching, Bumi Aki Heritage Bandung menggaet Chef Devina untuk berkolaborasi menciptakan sajian autentik Jawa Barat yang berkualitas. 

 

Menu Fushion Andalan

Beberapa menu andalan yang disiapkan di antaranya adalah Iga Bakar Madu, Ketan Bakar Platter, Ayam Baby Liwet Ketan, dan Udang Sambal Raos. Menu-menu pilihan ini tentu bisa mengobati rasa rindu pada masakan khas Sunda, namun dikemas dengan pengalaman next level dan berbeda dari yang lain.

Tak hanya dari sajiannya, Bumi Aki Heritage juga menawarkan suasana seperti kembali ke rumah dan pelayanan bintang 5 yang dapat menyempurnakan momen berkuliner di Bandung. Senada dengan tagline Bumi Aki yaitu Celebrate Happiness, Bumi Aki Heritage juga hadir untuk menemani setiap perayaan kebahagiaan bersama keluarga dan sahabat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading