Bukan Cuma Warna Pink, Ternyata OREO BLACKPINK Juga Punya Empat Variasi Rasa Lain

Vinsensia Dianawanti30 Nov 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 30 Nov 2022, 19:00 WIB
Bukan Cuma Warna Pink, Ternyata OREO BLACKPINK Juga Punya Empat Variasi Rasa Lain

Fimela.com, Jakarta Sedang heboh di dunia maya soal OREO edisi BLACKPINK. Kehebohan munculnya OREO BLACKPINK ini menjadi kelanjutan dari ticket war konser BLACKPINK yang dijadwalkan akan berlangsung 11-12 Maret 2023.

Munculnya OREO BLACKPINK di minimarket membuat para BLINKS, sebutan fans BLACKPINK berburu untuk mendapatkannya. Meski demikian, tidak sedikit warganet yang menduga OREO BLACKPINK tersebut merupakan suntingan gambar belaka.

Namun, OREO Indonesia menjawab tudingan tersebut secara nonverbal dengan mengosongkan akun Instagram resminya. Hanya menyisakan tiga unggahan yang berisikan warna pink, hitam, dan pink yang mewakili lapisan OREO BLACKPINK.

 

Ada variasi rasa lainnya

Bukan Cuma Warna Pink, Ternyata OREO BLACKPINK Juga Punya Empat Variasi Rasa Lain
OREO BLACKPINK yang bikin geger media sosial ternyata punya variasi lain (OREO)

Seperti namanya, OREO BLACKPINK hadir dalam kemasan spesial dan biskuit baru berwarna merah muda serta krim hitam. Yang menjadi incaran warganet bukan hanya kemasannya unik, melainkan bonus Photo Card dari masing-masing member BLACKPINK yang bisa didapatkan secara acak di setiap pembelian OREO BLACKPINK untuk dikoleksi.

Namun ternyata, variasi OREO BLACKPINK tidak hanya dengan warna pink dan hitam, melainkan ada empat variasi lainnya. Yakni OREO Strawberry, OREO Blueberry, OREO Chocolate dan OREO Vanilla.

Keempat varian ini sebenarnya merupakan varian yang sudah ada namun kini hadir dengan kemasan bertemakan BLACKPINK. Sehingga para BLINKS bisa mengoleksi semua kemasannya dan photo card dari tiap member.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela