Sukses

Food

Selebrasi Momen Festive Akhir Tahun ala Royal Family di Ritz-Carlton Pacific Place

Fimela.com, Jakarta Kemewahan menjadi kesan yang melekat jika bicara royal family. Kemewahan yang sama bisa kamu rasakan di momen festive seperti akhir tahun yang tinggal menghitung hari.

Nuansa mewah ala Royal Family di momen festive tahun ini bisa kamu rasakan di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Tidak hanya sekadar menghadirkan kemewahan lewat hampers, melainkan juga lewat Festive Dining di PA.SO.LA Restaurant.

PA.SO.LA Restaurant bakal menyajikan deretan kuliner dengan nuansa mewah hasil kreatif chef eksekutif terbarunya, Willmer Colmenares. Juru masak asal Venezuela itu akan memberikan kejutan menarik dengan sentuhan kemewahan ala Royal Family di setiap hidangan yang disajikan.

Fimela pun berkesempatan mencicipi langsung sensasi merayakan momen festive dengan nuansa kemewahan Royal Family. Disajikan empat set menu yang bikin nuansa festive terasa mewah dan tak terlupakan. Ada menu apa saja?

 

1. Ginger Infused Lobster and Prawn Bisque

Saat disajikan di atas meja mungkin tidak ada kesan yang istimewa. Namun begitu disiram oleh kuah creamy yang hangat, kamu akan memahami definisi kemewahan yang hangat lewat sebuah menu. Sensasi gurih dari kuah tersebut berpadu dengan deretan isian seafood.

 

2. Champagne Salmon

Daging salmon sendiri akan memberikan cita rasa yang manis jika diolah dengan tepat. Namun kali ini Chef Willmer melakukan eksplorasi dengan menggunakan champagne yang dibuat menjadi foam dan kemudian dipresentasikan di atas daging salmon.

 

3. Australian Grain-fed Striploin

Chef Willmer cukup terkenal dengan olahan steak-nya yang lezat. Hal ini dibuktikan secara langsung dengan menyajikan daging striploin dengan tingkat kematangan medium. Dagingnya yang firm berpadu dengan saus Huancaina dan singkong goreng sebagai pengganti kentang.

 

4. Christmas Forest Dessert

Sebagai penutup, PA.SO.LA Restaurant menyajikan dessert yang cantik dengan nuansa hutam. Diwakilkan dengan keberadaan jamur yang terbuat dari white chocolate, Hazelnut Ganache, dan Tonka Bean Ice Cream. Dessert ini tidak hanya cantik dari segi presentasi, melainkan juga rasanya yang tidak kalah cantik dengan permainan tekstur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading