Sukses

Food

Merasakan Sensasi Kelezatan Babka di Jakarta, Roti Asal Polandia yang Banyak Disukai

Fimela.com, Jakarta Berbagai kreasi roti kekinian banyak bermunculan dan jadi tren beberapa waktu belakangan ini. Salah satunya adalah babka yang juga lagi banyak disukai oleh pencinta kuliner. Jenis roti manis yang satu ini memang popularitasnya mulai meroket, namun sebenarnya kehadirannya sendiri sudah ada sejak abad ke-19.

Babka sendiri merupakan roti asal Polandia yang memiliki ciri khas bentuk kepang memanjang. Ada juga babka yang dicetak dalam loyang loaf sehingga terlihat lebih padat. Penasaran dengan cita rasa babka yang lebih kekinian? Beberapa seller lokal di Jakarta ini hadirkan sensasi rasa yang pasti kamu suka.

Dark Choc Babka

Pada dasarnya, babka adalah olahan roti manis yang dilapisi dengan rasa cokelat dan dibentuk kepang memanjang. Beberapa jenis ada juga yang bentuknya menyerupai loaf. Nah, seiring dengan zaman yang semakin modern, babka pun banyak dikreasikan dengan berbagai bahan premium. Salah satunya adalah Dark Choc Babka yang hadir dari Sajen Jakarta.

Roti yang satu ini dikreasikan dari bahan-bahan premium dan berkualitas yang menciptakan tekstur empuk yang bikin ketagihan. Khusus varian yang satu ini, kamu akan mendapatkan size roti 17x7x7cm dan bisa juga request untuk dipotong menjadi 10 slices.

Babka Chocolate 100% Valrhona Dark Chocolate

Lapisan cokelat yang jadi ciri khas roti babka banyak dimanfaatkan oleh para seller untuk berkreasi. Misalnya saja dengan menggunakan berbagai macam cokelat premium yang bisa menambah kelezatan rasanya. Seperti yang tersaji dalam Babka Chocoate 100% Valrhona Dark Chocolate dari Spring Bakers.

Roti kepang yang satu ini disajikan dengan uliran cokeat Valrhona yang melimpah di dalamnya. Pastinya memberikan sensasi dan kelezatan yang banyak disukai. Aroma butter yang kuat membuatnya selalu menggoda untuk dinikmati. Cocok juga disantap bersama es krim rasa vanilla, lho.

Ham and Cheese Babka

Babka memang identik dengan cita rasa manis karena kehadiran lapisan cokelat yang jadi ciri khasnya. Tapi, kini kamu juga bisa mencicipi savoury babka yang nggak kalah lezat, lho. Buruan nikmati Ham and Cheese Babka yang hadir dari EGGPLOSION, yuk!

Kalau biasanya hadir dalam cita rasa manis, babka yang satu ini menghadirkan kelezatan rasa yang beda. Kamu bisa menjadikannya sebagai menu sarapan sedap dengan isian gurih atau cemilan ketika senggang di rumah.

Ternyata ada banyak kreasi babka yang bisa dicoba di Jakarta. Mana nih yang jadi favoritmu, Sahabat Fimela? Buruan langsung cicipi kelezatannya dengan pre order di ManisdanSedap.com! Platform ini membantu para penikmat kuliner dalam melakukan pre order makanan favoritnya dari berbagai kota di Indonesia.

ManisdanSedap.com sendiri merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Nggak hanya membantu para penikmat kuliner, ManisdanSedap.com juga hadir untuk mendukung para seller kuliner lokal dalam mengembangkan usaha mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online produk yang dijual.

Pemesanan pun bisa dilakukan dengan mudah, yaitu klik saja tombol order yang tersedia. Nantinya kamu akan terhubung dengan nomor WhatsApp sang seller, sehingga pemesanan dan transaksi dilakukan di luar platform. Gampang banget kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading