Sukses

Food

Menikmati Momen Akhir Tahun dengan Cita Rasa Gurih dari Menu Khas Jepang

Fimela.com, Jakarta Momen akhir tahun tidak lengkap tanpa adanya aneka makanan. Sebagai salah satu pilihan, kamu bisa mencicipi menu khas Jepang untuk momen akhir tahun.

San Gyu by Hangry ingin menghadirkan variasi menu yang berbeda dari biasanya. Tidak hanya Gyudon, tetapi San Gyu by Hangry juga memiliki menu Tori atau menu dengan lauk ayam dan Bento atau menu bekal dengan isian yang lengkap.

Tidak hanya itu, melalui cerita ini, pelanggan disuguhkan informasi mengenai beragam pilihan menu yang ditawarkan San Gyu by Hangry sehingga ketika berkumpul bersama, para pelanggan tidak perlu pusing menyamakan pilihan tetapi dapat memilih menu kesukaan masing-masing dengan aneka pilihan menu yang ditawarkan San Gyu by Hangry.

 

 

Menu khas Jepang

Missing Gyu akan mengangkat dua menu yaitu Curry Tori Katsu Don dan Premium Bento B. Curry Tori Katsu Don merupakan salah satu menu favorit pelanggan dalam seri Tori Katsu Don.

Menu yang menawarkan tori katsu atau ayam berlapis tepung yang dimasak dengan cara digoreng kemudian dituangkan saus kari Jepang khas San Gyu by Hangry dan disajikan diatas nasi Jepang.

Kamu juga dapat menikmati upgrade nasi Jepang ke Jumeokbap atau nasi yang dicampur dengan rumput laut dan wijen. Premium Bento B menyediakan paduan sajian potongan ayam tanpa tulang (chicken katsu), potongan ayam tanpa tulang (popcorn chicken), sayuran dan nasi kepal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading