Sukses

Food

Kelezatannya Naik Level, Kreasi Risoles di Jakarta Ini Bisa Jadi Ide Cemilan yang Menggoda

Fimela.com, Jakarta Musim hujan yang sering turun di saat akhir tahun tiba memang seringnya bikin malas ke mana-mana. Cuaca yang dingin juga sering bikin perut mudah lapar. Saat menikmati momen di rumah saja bersama keluarga, cemilan yang dapat menambah keseruan sudah pasti jadi hal yang selalu dinantikan.

Saat musim hujan seperti ini, gorengan seperti risoles biasanya jadi salah satu cemilan yang banyak disukai. Kombinasi sensasi rasa yang gurih dan hangatnya risoles yang baru digoreng jelas jadi perpaduan sempurna yang bikin ngemil makin menyenangkan. Ingin mencari referensinya di Jakarta? Nggak perlu bingung, ManisdanSedap.com menghadirkan banyak kreasi yang bisa kamu pre order mulai sekarang!

Risol Bihun

Kalau terbiasa beli risoles di abang-abang gorengan pinggir jalan atau yang lewat rumah, risol bihun pasti sudah nggak asing lagi. Balutan risol dengan isian bihun yang satu ini memang jadi cemilan sederhana, tapi cita rasanya ampuh memanjakan lidah. Bagi yang ingin menyimpan stok risol bihun jadi cemilan di rumah, langsung saja pre order di Dapur Ritomo.

Yup, seller yang satu ini menghadirkan kreasi Risol Bihun frozen pack yang bisa kamu pre order untuk jadi stok cemilan di rumah. Terbuat dari bahan-bahan terpilih untuk menciptakan sensasi rasa yang jadi favorit. Penasaran? pre order langsung saja!

Risol Sayur Ayam Keju

Selain memiliki isian bihun, kini banyak seller lokal yang berkreasi dengan risoles dengan berbagai isian. Misalnya saja yang memiliki isi sayuran, sehingga cocok menjadi cemilan untuk anak-anak yang lebih sehat. Langsung saja pre order di dapurnonaqu, yuk!

Seller yang satu ini menghadirkan kreasi risoles dengan isian wortel, jagung, ayam suwir pedas dan keju lumer. Dijamin bikin kamu bisa menikmati sensasi makan risol yang gurih dan creamy banget. Mau cobain sekarang?

Risol Telur Asin

Salted egg alias telur asin belakangan ini lagi sering dikreasikan menjadi makanan kekinian yang lezat banget. Kreasinya juga nggak terbatas pada menu ala restoran yang itu-itu saja. Bahkan, kamu bisa mencicipinya dalam kreasi risol favorit, lho.

Nggak percaya? Langsung saja pre order Risol Telur Asin yang hadir dari dapoer-thalita502, yuk! Sekilas mirip dengan risoles pada umumnya, hanya saja isiannya telur asin yang asin dan gurih yang bikin nagih. Cocok jadi cemilan sore, terutama saat kumpul bersama keluarga. Tersedia dalam kemasan frozen pack maupun setengah matang, pilih sendiri yang sesuai kebutuhan!

Risoles Smoke Beef

Kreasi seller lokal memang nggak bisa dianggap main-main dalam mengembangkan varian risol baru yang beda dari yang lain. Demi jadi ciri khas, kamu pun bisa menemukan Risoles Smoke Beef yang hadir dari Mangan Sekyo.

Kombinasi kulit risol di luar yang lembut berpadu dengan smoke beef keju, mayonaise, dan telur. Pastinya bisa jadi kombinasi yang creamy dan bikin nagih. Varian yang satu ini hadir dalam kondisi beku atau frozen dan matang alias ready to eat. Tinggal pre order saja mana yang sesuai kebutuhan.

Ternyata ada banyak kreasi risoles yang bisa memanjakan penikmat kuliner di Jakarta. Tunggu apa lagi, buruan pre order sekarang juga hanya di ManisdanSedap.com! Ini dia platform kuliner yang hadir untuk memanjakan para penikmat kuliner untuk melakukan pre order makanan favoritnya dari berbagai kota di tanah air.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Selain memanjakan para pengguna, platform ini juga mendukung para seller kuliner lokal dalam mempromosikan usaha mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual.

Untuk melakukan pemesanan juga mudah banget. Tinggal klik saja tombol order yang tersedia, nantinya kamu akan terhubung ke nomor WhatsApp sang seller. Pemesanan pun dilakukan dengan mudah di luar platform, nggak pake ribet!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading