Sukses

Food

Cita Rasanya Premium, Lapis Legit di Surabaya Ini Cocok Meriahkan Momen Imlek Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan awal tahun seakan nggak ada habisnya. Belum selesai vibes ceria tahun baru, sebentar lagi akan ada perayaan Imlek yang juga memberikan kemeriahan tersendiri bagi mereka yang merayakan. Pastinya nggak sabar banget kan ingin menikmati momen spesial ini bersama orang-orang tersayang.

Momen Imlek biasanya identik dengan berbagai makanan khas yang tersaji di meja makan. Nggak hanya memanjakan perut, berbagai makanan tersebut juga menyimpan makna tersendiri. Salah satunya adalah lapis legit yang dipercaya sebagai simbol rezeki dan diharapkan bisa mendatangkan rezeki berlapis-lapis di tahun baru. Bagi yang ingin menyajikan lapis legit di rumah, rekomendasi lapis legit premium di Surabaya ini bisa jadi pilihannya.

Lapis Legit by Ny Kwee

Salah satu hal yang membuat sajian lapis legit terasa spesial adalah resep olahan yang khas. Tekstur yang lembut dan cita rasa klasik membuat makanan yang satu ini sering menemani berbagai momen spesial, termasuk tahun baru Imlek.

Kini kamu bisa mencicipi kenikmatan Lapis Legit ala Ny Kwee yang hadir di Surabaya. Ada banyak pilihan size, bentuk, dan juga topping yang bisa dipilih. Mulai dari Lapis Legit Mini, Rectangle, Round, hingga Square dengan pilihan rasa original, cheese, almond, dan plum. Soal rasa nggak perlu diragukan lagi!

Lapis Legit Ovomaltine

Kreasi para seller juga nggak terbatas sehingga membuat banyak inovasi kuliner dengan berbagai rasa dan topping. Nggak terkecuali lapis legit. Kalau bosan dengan cita rasa klasik, kamu bisa cobain Lapis Legit Ovomaltine yang hadir dari delalune.bake.

Terbuat dari bahan-bahan terbaik, salah satu poin yang membedakan lapis legit ini dengan sajian sejenis adalah taburan topping Ovomaltine yang menambah kelezatan. Siap memanjakan momen Imlek bersama keluarga.

Lapis Legit Plum King

Sensasi lapis legit klasik memang nggak akan lekang oleh waktu. Pas banget dinikmati kapan saja, dalam berbagai momen perayaan meriah. Termasuk menyambut Tahun Kelinci kali ini.

Kamu bisa mencicipi kelezatan Lapis Legit Plum King yang hadir dari Lapis Legit Surabaya. Seller yang dikenal sebagai spesialis lapis legit ini menghadirkan menu spesial dari bahan baku berkualitas dan tanpa pengawet. Saatnya cobain sendiri kelezatannya!

Itu tadi beberapa sajian lapis legit premium yang hadir di Surabaya untuk memeriahkan momen Imlek kamu. Buruan amankan slotmu dengan pre order sekarang di ManisdanSedap.com! Platform yang satu ini hadir untuk membantu para pencinta kuliner melakukan pre order makanan favoritnya dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform yang satu ini nggak hanya membantu para penikmat kuliner saja, tapi juga mendukung para seller UMKM lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual. Jadi, meningkatkan promosi usaha secara gratis.

Cara melakukan pemesanan di ManisdanSedap.com juga gampang banget. Kamu bisa langsung klik saja tombol pemesanan yang tersedia. Nantinya kamu akan langsung terhubung ke nomor WhatsApp sang penjual. Pemesanan dilakukan di luar platform, jadi bebas ribet!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading