Sukses

Food

Bolu Gulung Red Velvet, Ide Kue Menarik Buat Dijadikan Hampers Imlek 2023

Fimela.com, Jakarta Ibarat hari raya atau mungkin tahun baru, kedatangan tahun baru Cina atau yang biasa disebut sebagai Imlek, amat dinantikan banyak orang, terutama bagi mereka yang merayakannya. Demikian halnya dengan Imlek 2023 ini, sudah dinantikan kehadirannya.

Apalagi perayaannya juga tinggal beberapa hari saja. Selain banyak dimanfaatkan untuk berkumpul dengan banyak orang, Imlek 2023 juga kerap dijadikan ajang berbagi kebaikan. Salah satunya dengan berkirim hampers kepada orang-orang terdekat.

Biasanya hampers yang dikirimkan ini dominan warna merah yang identik dengan perayaan Imlek. Jika kamu masih belum menemukan ide hampers yang tepat, maka bisa mengandalkan bolu gulung red velvet buatan usaha kuliner asal Jakarta bernama Uricake. Seperti apa itu?

Dibuat dari Bahan-Bahan Premium

Uricake terkenal dengan kreasi menunya, terutama kue-kue lezat yang dibuat dari bahan-bahan premium. Hal tersebut kemudian dipadukan dengan keterampilan dan pengalaman membuat kue spesial selama bertahun-tahun lamanya.

Dari sinilah yang bikin kualitas rasa dari menu bikinan Uricake ini tak diragukan lagi oleh pelanggan. Begitu halnya dengan kreasi bolu gulung red velvet ini, Uricake juga membuat dari bahan-bahan premium. Dari tepung, butter hingga filling yang digunakan, semua dipilih yang terbaik.

Dibuat Khusus untuk Imlek

Menariknya, bolu gulung red velvet ini dibuat bukan tanpa alasan. Warna merahnya dipilih untuk merayakan Imlek 2023. Dan, boleh dibilang red velvet menjadi pilihan terbaik.

Dengan kreativitas yang dimilikinya, red velvet ini pun tampil beda dalam bentuk bolu gulung. Teksturnya begitu lembut, dengan isian lezat di dalamnya. Di atasnya, juga ditaburi gula bubuk, sehingga kelezatannya kian mampu memanjakan lidah kala dimakan.

Mengingat kue ini dihadirkan untuk hampers Imlek 2023, Uricake pun membuka pre-order secara terbatas. Bagi pelanggan yang ingin memesannya, bisa melakukan pre-order dari sekarang, di mana pengirimannya akan dilakukan dari 9-20 Januari 2023.

Selain itu, kemasannya juga sudah disesuikan dengan tema Imlek 2023. Kue bolu gulung red velvet ini dibungkus dalam wadah yang cantik, lengkap dengan akses Imlek yang khas, sehingga bikin siapapun yang menerima hampers ini jadi terkesima.

Biar lebih mudah memesannya, pre-order saja bolu gulung red velvet ini melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading