Sukses

Food

Modifikasi Menu Tahun Baru Imlek dalam Kemewahan Cita Rasa Masakan Tiongkok

Fimela.com, Jakarta Menu makanan Tahun Baru Imlek yang kebanyakan berasal dari masakan Tiongkok Asia dihadirkan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem. Dari 34 menu makanan spesialnya, terdapat beberapa menu makan yang dimodifikasi untuk menyambut Tahun Kelinci Air lewat makan malam dan makan siang di The Garden Grille & Bar.

Salah satunya modifikasi sajian ikan yang akan dibuat dalam menu Steamed Fish Ala Hunan oleh Executive Chef Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, Darfi Darlis memodifikasi. Dari biasanya ikan hanya dimasak dengan siraman kuah soya ataupun kacang hitam, namun pada perayaan Imlek kali ini menu ikan kukus diolah dengan tambahan bahan lokal yaitu kecombrang. Penambahan bahan kecombrang, membuat menu tersebut memiliki paduan rasa asam khas lemon dan pedas hangat seperti jahe.

Selain itu, pada sajian pencuci mulut terdapat menu Red Bean Cream with Mocci. Kue moci yang biasanya disajikan utuh pada perayaan Imlek, kini diolah dengan perpaduan kacang merah dan cream serta vanilla essence yang menjadikannya lebih spesial untuk dinikmati sebagai menu penutup.

Dengan suguhan buffet prasmanan makan sepuasnya dengan variasi cita rasa yang mewah ini akan dihadirkan pada malam tahun baru Imlek yang jatuh pada tanggal 21 Januari 2023 mulai dari pukul 18.00 hingga 21.000 WIB dengan hiburan musik tradisional khas Cina. Dan makan siang pada hari Imlek tanggal 22 Januari 2023 pada pukul 12.00 hingga 15.00 WIB. Harga yang ditawarkan pun terjangkau yaitu, Rp399.000 net per orang untuk malan malam Imlek dan Rp359.000 net per orang untuk makan siang, serta setengah harga untuk anak usia lima hingga sebelas tahun.

 

Sensasi Berbeda

Sensasi yang berbeda pada perayaan imlek tahun ini, Hilton Garden Inn menghadirkan Kepiting Saus Singapur dengan cita rasa yang lezat gratis untuk 8 pelanggan pertama yang melakukan reservasi pada tanggal 6–8 Januari 2023 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Sebelum awal Tahun Baru 2023, banyak tamu yang sudah melakukan reservasi jauh hari, bahkan saat masih di akhir tahun 2022 kemarin. Kebanyakan tamu yang kembali reservasi adalah tamu yang sudah menjelajahi cita rasa hidangan kami di Perayaan Imlek tahun lalu. Mereka puas dengan pilihan menu yang disajikan sehingga segera melakukan reservasi sebelum kehabisan," ujar Ferdianor, Food & Beverages Manager Hilton Garden Inn Jakarta - Taman Palem.  

Menu yang dihadirkan pada perayaan Tahun Baru Imlek, tidak luput dengan simbol kelimpahan dan kemakmuran, Yee sang di atas meja masing-masing, lalu pada buffet akan tersedia berbagai macam Lumpia Kulit Tahu, Wonton, Jelly Fish Salad sebagai menu pembuka, dan hidangan utama yang menggugah seperti, Slice Beef Black Pepper Sauce, Fried Calamary with Salted Egg Sauce, Steamed Fish Ala Hunan, Roasted Chicken Hongkong pada Stall, serta masih banyak lagi menu yang menggugah lainnya.  Tidak hanya itu, berbagai pilihan makanan penutup dengan ciri khas Asia juga dihadirkan seperti, Lapis Surabaya, Guilinggao Pudding dan tidak ketinggalan kue keranjang dan jeruk mandarin.

 

Menu Variatif

Terlepas dari momentumnya, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem dapat dikatakan salah satu hotel terbaik dengan lokasi yang strategis diarea Jakarta Barat dibawah manajemen Hilton. Area tersebut juga merupakan distrik hunian yang sesuai dengan target pasar dari kuliner Imlek.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan sesuai dengan menu yang dapat dinikmati sepuasnya oleh penikmat kuliner Imlek. Tidak hanya yang merayakan Imlek, menu tersebut juga dapat dinikmati oleh tamu lain karena semua menu yang disajikan merupakan kuliner halal. 

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem adalah bagian dari Hilton Honors, program loyalitas tamu pemenang penghargaan untuk 18 merek kelas dunia Hilton. Anggota yang memesan langsung melalui saluran Hilton pilihan memiliki akses ke manfaat instan, termasuk penggeser pembayaran fleksibel yang memungkinkan anggota memilih hampir semua kombinasi Poin Hilton Honors dan uang untuk memesan masa inap, Wi-Fi standar gratis, dan diskon anggota eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading