Sukses

Food

Super Lengkap! Hantaran Imlek Ini Bisa Bikin Puas Siapapun yang Menerimanya

Fimela.com, Jakarta Rasanya memang ada yang kurang jika merayakan Imlek tanpa berbagi hantaran atau hampers. Apalagi jika ada banyak keluarga atau kerabat dekat yang turut mengirimi hampers Imlek ke rumah, maka sebaiknya memang lekas mengirimkan hampers Imlek pula sebagai balasan.

Mumpung momen Imlek 2023 masih berlangsung, jangan ragu untuk berkirim hampers sekarang, semisal belum sempat melakukannya beberapa waktu sebelumnya. Urusan mau pesan di mana, tak perlu bingung. Andalkan saja usaha kuliner asal Jakarta bernama Pia Madu. Kenapa?

Paketnya Super Lengkap

Hal pertama yang mungkin akan dipikirkan saat memesan hampers adalah kelengkapan isinya. Namun, jika pesan hampersnya ke Pia Madu tak perlu khawatir, karena isinya amat komplet. Hampers Imlek 2023 ini diberi nama Yu Yuan Garden.

Dalam satu paketnya berisikan pernak-pernik Imlek yang tentunya sarat makna. Ada delapan buah pia madu. Kulit kuenya begitu lembut dengan isian yang manisnya pas dan mampu memanjakan lidah.

Selain pia madu, di dalamnya juga ada satu toples kukis teh hijau dalam kemasan 125 gram. Ada pula dua paket pia madu edisi Imlek 2023 yang masing-masing berisikan delapan buah pia madu. Bukan itu saja, di dalamnya juga terdapat dua piring dengan desain tahun baru Cina.

Kemasannya kemudian disempurnakan dengan pita satin lengkap dengan kartu ucapan. Bukan itu saja, di dalamnya bahkan terdapat lampu dalam kotak yang bisa dinyalakan, sehingga bikin hampers Imlek 2023 ini kian spesial.

Biar lebih mudah dibawa, hampers ini juga dimasukkan dalam tas juga. Yang pasti, kotaknya amat keras, sehingga membuat isi hampers ini terjaga dengan baik saat dikirimkan ke alamat tujuan.

Bisa Dikirimkan Ke Luar Jakarta

Mengingat isinya begitu lengkap dan juga premium, Pia Madu pun membanderol hampers ini dengan harga yang relatif mahal. Per paketnya dijual seharga Rp958.000. Harga tersebut sebanding dengan rasa bahagia yang akan dirasakan penerimanya saat mendapatkan hampers spesial ini, terutama dari orang-orang terdekatnya.

Jadi, jangan ragu untuk memesannya. Apalagi hampers spesial dari Pia Madu ini tak hanya bisa dikirimkan ke Jakarta saja. Namun, juga bisa dikirimkan ke luar Jakarta, seperti Bandung maupun Surabaya. Biar lebih mudah memesannya, pre-order saja lewat ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading