Sukses

Food

5 Macam Camilan Renyah yang Cocok Dijadikan Peneman Nonton Drama Korea di Rumah

Fimela.com, Jakarta Liburan tak melulu harus jalan-jalan. Kadang meski sedang melalui libur panjang, bawaannya pengin santai-santai saja di rumah. Apalagi ada banyak hiburan yang bisa dinikmati lewat TV atau streaming online, seperti tayangan drama Korea.

Biar momen nonton drama Korea ini lebih paripurna, jangan lupa sediakan aneka camilan di atas meja. Makanan ringan yang renyah dikunyah. Kamu pun tak perlu bingung menentukan pilihannya. Pesan saja dari usaha kuliner asal Jakarta bernama Dapoer Tante Alan. Berikut ini beberapa menu andalannya!

Kacang Bali

Biasanya kudapan satu ini sering dibeli saat pelesiran langsung ke Pulau Dewata. Namun, kini bisa pesan dari rumah dengan mudah untuk dijadikan camilan saat nonton drama Korea favorit lewat Dapoer Tante Alan.

Kacang balinya benar-benar menggunakan bahan baku terbaik. Bumbunya begitu terasa sedapnya. Rasanya renyah, empuk dengan beragam rasa yang bisa dipilih sesuai selera. Ada rasa original bawang dan pedas daun jeruk.

Klanting Udang

Tak kalah renyah, ada klanting udang. Dapoer Tante Alan membuat dari bahan-bahan berkualitas dengan keterampilan yang berpengalaman. Hasilnya, klanting udang ini tidak begitu keras. Ketika dimakan terasa renyah dan gurih dalam setiap gigitan.

Rasa udangnya pun terasa, karena komposisinya amat banyak. Klanting udang ini dijual per kemasan 250 gram dengan harga Rp25.000. Saking gurih dan sedapnya, camilan ini susah bikin berhenti memakannya.

Kemplang Panggang

Bicara yang sedap dan gurih, Dapoer Tante Alan masih ada menu lainnya, yaitu kemplang panggang. Menu ini dibuat dari ikan belida asli. Bentuknya bulat pipih dengan rasa gurih dan renyah saat digigit.

Kemplang panggang ini pun kian lezat disantap kala dipadukan dengan sambal terasi khas yang juga sudah disertakan dalam kemasan jualan. Sensasi pedas manis dari sambal tersebut, bikin kelezatan kempang panggang ini semakin terasa dalam setiap gigitan.

Keripik Mangga

Supaya tidak makan yang sedap-sedap saja, Dapoer Tante Alan juga menyediakan camilan renyah dengan cita rasa manis. Camilan ini berupa keripik mangga. Menggunakan mangga manis yang kemudian dioven hingga menjadi keripik buah yang renyah.

Rasa manisnya pas dan masih meninggalkan sensasi sedikit asam yang lezat dimakan. Keripik mangga ini pun mampu bertahan hingga 12 bulan lamanya. Namun, alih-alih tak terjamah, yang ada langsung ludes dalam hitungan menit karena saking enaknya.

Keripik Pisang Muli

Sebagai penyempurna camilan saat nonton drama Korea favorit di rumah, jangan lupa lengkapi juga dengan keripik pisang muli buatan Dapoer Tante Alan. Kenapa? Keripik ini dibuat dari buah pisang berkualitas asal Lampung.

Rasanya begitu autentik karena tak menggunakan campuran lainnya. Pisang dioven selama 3 jam lamanya. Jadi, ketika merasakan manis saat memakan keripik pisang ini, maka itu murni dari pisangnya.

Di samping aneka jajanan tersebut, Dapoer Tante Alan juga masih punya menu renyah lainnya yang bisa dipesan sebagai stok camilan di rumah. Stoknya selalu melimpah ruah, jadi jangan ragu untuk memesannya. Tinggal pesan saja dengan mudah lewat ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading