Sukses

Health

Layanan Telemedisin untuk Tingkatkan Kesehatan Fisik dan Mental di Rumah

Fimela.com, Jakarta Melewati masa pandemi Covid-19 selama hampir dua tahun, tak bisa dipungkiri tingkat kesehatan, baik fisik dan mental, kian menurun setiap harinya. Aktivitas di rumah saja yang terus kita terapkan setiap hari, ternyata membuat mobilitas kegiatan produktif ikut terbatas.

Keterbatasan aktivitas ini terkadang membuat kita juga kehilangan motivasi untuk berolahraga. Kurangnya aktivitas olahraga pada keseharian kita, dapat menurunkan tingkat kebugaran dan kesehatan. Maka dari itu, dukungan dari lingkungan untuk fisik dan mental menjadi faktor yang penting dalam hidup kita. Dukungan tambahan, seperti layanan kesehatan fisik dan mental juga dapat menjadi aspek penting.

Melalui layanan Good Doctor, menghadirkan program layanan kesehatan holistik yang dapat masyarakat akses dengan mudah. Tak perlu keluar rumah, masyarakat dapat memperoleh layanan Good Doctor hanya melalui aplikasi. Menjamin kesehatan fisik dan mental masyarakat Indonesia, Good Doctor mengemban visi ‘Satu Dokter untuk Setiap Keluarga’.

Menghadirkan ‘Super Warrior Wellness Program’ dengan sebaris layanan untuk kesehatan fisik dan mental, Good Doctor ingin mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesehatan di masa pandemi. Bersama dengan AXA Financial Indonesia, Good Doctor menghadirkan layanan kesehatan gratis secara penuh untuk karyawan dan nasabahnya.

Layanan kesehatan holistik di ujung jarimu

Menjawab pertanyaan masyarakat mengenai kemudahan layanan kesehatan di Indonesia, Good Doctor menjadi bagian dari layanan kesehatan digital terbesar di Indonesia. Melalui aplikasi Good Doctor, kita bisa mendapatkan solusi seperti, ketersediaan konsultasi dokter online, mulai dari masalah fisik sampai mental.

“Kami percaya bahwa dengan memberikan solusi kesehatan digital untuk banyak orang, kami dapat meningkatkan kualitas kehidupan mereka dan mendorong lebih banyak orang Indonesia untuk menjadi “super warrior” yang mengutamakan kesehatan mereka dengan mengambil langkah proaktif dan holistik. Kami telah melihat tingkat adopsi dan penggunaan sebesar lebih dari 60% seluruh grup pelanggan AXA, dengan ribuan telekonsultasi yang telah ditangani oleh dokter kami hanya dalam kurun waktu 4 bulan sejak “Super Warrior Wellness Program” diluncurkan. Lewat kolaborasi bersama perusahaan dengan visi sama yang memahami kebutuhan kesehatan nasabah mereka dengan baik, kami menyambut dengan baik kesempatan untuk menciptakan dampak yang lebih besar, dengan menyesuaikan program kesehatan kami untuk memenuhi kebutuhan mereka,” jelas Danu Wicaksana (01/09) selaku Managing Director Good Doctor Technology Indonesia.

Hadir dengan ‘Super Warrior Wellness Program” sebagai layanan kesehatan online untuk keluarga, tidak hanya masyarakat mendapatkan layanan pengobatan, tetapi pelatihan kebugaran dan kesehatan mental. Seperti program ‘Jumat Sehat’ di mana masyarakat bisa mengikuti program olahraga online, atau ‘Mental Health Campaign’ untuk meningkatkan kualitas kesehatan mental.

Menghadirkan dukungan penuh bagi nasabah AXA

Bekerja sama dengan AXA Financial Indonesia, Good Doctor menghadirkan strategi Payor to Partner. Di mana karyawan serta nasabah dapat mengakses layanan kesehatan yang relevan sejalan dengan keadaan pandemi ini. Hal ini diupayakan oleh perusahaan untuk menghasilkan pemberdayaan manusia yang lebih sehat dan baik.

“Di AXA, kami berkomitmen untuk selalu mengutamakan kesehatan dan kesejahteraan karyawan dan nasabah, dan kami percaya bahwa melakukan pencegahan dalam manajemen kesehatan akan lebih memberikan manfaat berkelanjutan untuk jangka panjang. Didukung oleh keahlian dan inovasi teknologi di bidang kesehatan digital dari Good Doctor, kami dapat memberikan layanan kesehatan dan kesejahteraan yang komprehensif kepada karyawan dan nasabah. Ini adalah bukti nyata dari implementasi tujuan perusahaan dalam bertindak untuk kemajuan insan manusia dengan melindungi hal terpenting bagi mereka. Dengan total 3.000 pengguna, kami berharap dapat melengkapi proposisi untuk mendukung lebih banyak masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan diri melalui teknologi telekonsultasi dan kesehatan berbasis digital,” jelas Niharika Yadav selaku Presiden Direktur AXA Financial Indonesia.

Dengan program kerja sama ini, nasabah dapat mengakses layanan kesehatan tanpa pungutan biaya apa pun. Nasabah juga dapat mengakses layanan sesuai dengan kebutuhan kesehatan mereka. AXA dan Good Doctor berharap dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan karyawan mereka, memberikan perlindungan bagi nasabah. Sehingga perusahaan mampu memaksimalkan dan mengupayakan lebih visi serta solusi layanan kesehatan berbasis teknologi di Indonesia.

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading