Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Health

Penelitian Membuktikan, Pria Berhidung Besar Memiliki Mr.P seperti Ini

Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali mitos-mitos unik yang beredar di masyarakat tentang bagian tubuh perempuan maupun laki-laki, salah satu yng paling menonjol adalah kepercayaan bahwa pria yang berhidung besar memiliki organ intim yang besar pula. Benarkah hal tersebut? Ternyata penelitian membuktikan bahwa mitos itu ada benarnya.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Basic and Clinical Andrology menemukan bahwa ukuran hidung pria berkaitan dengan ukuran organ intim yang dimilikinya. Penelitian yang diterbitkan pada bulan Februari 2021 ini menunjukkan bahwa pria dengan hidung berukuran besar memiliki penis yang panjang, paling tidak di Jepang.

Ukuran hidung berkaitan dengan ukuran Mr.P

Penelitian ini muncul dari rasa ingin tahu para peneliti karena belum adanya data ilmiah mengenai mitos ini, para peneliti dari Jepang memutuskan terjun sendiri untuk mengumpulkan data dan menemukan korelasi antara ukuran hidung dan ukuran penis.

Penelitian dilakukan terhadap 126 pria dewasa yang baru saja meninggal di Jepang, tepatnya diambil dari data otopsi forensik Kyoto Prefectural University of Medicine dengan usia berkisar antara 30 hingga 50 tahunan. Organ intim diukur dalam posisi vertikal dan tegak untuk menciptakan ereksi (pengukuran yang disebut panjang penis yang diregangkan), dan hidung diukur dari antara titik tengah mata ke bawah sisi kiri atau kanan hidung, diambil mana yang lebih panjang.

Panjang Mr.P meningkat 30% pada pria berhidung besar

Hasilnya, pria dengan hidung lebih besar memiliki penis yang hampir 30 persen lebih panjang. Rata-rata panjang penis yang diregangkan meningkat secara bertahap pada kelompok pria dengan ukuran hidung yang panjang. Hal ini tidak terjadi pada pria dengan ukuran hidung kecil atau relatif pendek.

Ukuran penis sendiri kemungkinan tidak ditentukan oleh usia, tinggi badan dan berat badan, tetapi telah ditentukan sebelum kelahiran. Meski memiliki keterkaitan antara ukuran hidung dan organ intim, peneliti mengungkapkan bahwa studi lebih lanjut masih perlu dilakukan karena hasil ini masih terbatas pada mayat laki-laki di Jepang, sehingga bisa jadi keterkaitan antara ukuran hidung dengan ukuran penis belum valid. 

Tentu saja, jangan hanya menilai seseorang hanya dari luarnya saja Sahabat Fimela, karena yang penting adalah seperti apa hatinya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading