Sukses

Health

Mengingat Pentingnya Imun Tubuh yang Kuat untuk Melawan Penyakit

Fimela.com, Jakarta Sistem imun yang kuat adalah kunci untuk menjaga kesehatan tubuh serta melawan risiko penyakit. Tidak hanya itu, sistem imun tubuh juga memiliki fungsi yang luar biasa dalam menurunkan risiko terjadinya infeksi virus atau bakteri penyebab penyakit. Maka dari itu, penting untuk selalu menjaga sistem imun tetap kuat. 

Sistem imun merupakan hal yang kompleks dan sangat terkait dengan sel-sel, organ, serta jaringan di dalam tubuh. Menjaga sistem imun tetap kuat merupakan hal penting yang perlu agar tubuh terhindar dari ancaman risiko penyakit. 

Untuk menjaga sistem imun banya cara yang bisa dilakukan, yaitu dengan :

1. Olahraga teratur

2. Kualitas istirahat tercukupi

3. Kelola stress 

4. Asupan gizi tercukupi. 

5. Konsumsi suplemen penjaga imun tubuh 

Kebaikan Resveratrol

Dan kabar baiknya, untuk menjaga imun tubuh kuat dan sehat kita dapat mengonsumsi suplemen yang mengandung formula alami “Resveratrol”. Resveratrol adalah polifenol, senyawa alami yang ditemukan pada tanaman. Polifenol memiliki sifat antioksidan kuat untuk membantu melindungi tubuh dari stres oksidatif dan kerusakan sel. 

Resveratrol ditemukan dalam sejumlah makanan dan minuman—termasuk anggur, kacang tanah, kakao, anggur merah, juga berasal dari berbagai tumbuhan yang dapat digunakan dalam suplemen. 

Berdasarkan penelitian Resveratrol memiliki banyak peran dalam membantu menjaga kesehatan : 

1. Sebagai sumber anti oksidan kuat 

Dengan adanya kandungan istimewa Resveratrol sebagai fitokimia antioksidan kuat sangat membantu membersihkan tubuh dari spesies oksigen reaktif (ROS) dan radikal bebas lainnya (untuk memerangi stres oksidatif). 

2. Ketahanan dan umur panjang seluler. 

Penurunan jumlah mitokondria yang ada dalam sel adalah tanda penuaan dan berbagai masalah kesehatan. Adanya Resveratrol dan Koenzym Q10 dalam resvoplus membantu mengatur dan melindungi kesehatan mitokondria dan biogenesis (alias sintesis mitokondria), yang meningkatkan umur panjang jantung, otak, dan seluruh tubuh. 

3. Perlindungan terhadap syaraf otak/ Neuroprotektif. 

Berbicara tentang umur panjang dan sehat, adanya kandungan Resveratrol dan Koenzym Q10 telah terbukti meningkatkan aliran darah otak dan meningkatkan memori dan fungsi kognitif secara keseluruhan. 

4. Perlindungan terhadap jantung dan pembuluh darah. 

Dalam hal kesehatan jantung, Resveratrol dan Koenzym Q10 bersifat kardioprotektif, terbukti mengurangi stres oksidatif vaskular dan kekakuan arteri , mengatur tingkat tekanan darah , dan meningkatkan aktivitas anti-inflamasi. 

5. Imunomodulator/ optimalkan system imun. 

Dengan efek anti-inflamasi dan antioksidan alaminya Resveratrol mendukung fungsi kekebalan dengan memediasi regulasi sel kekebalan, produksi dan keseimbangan sitokin, dan ekspresi gen. 

Mencukupi kebutuhan dengan suplemen RESVOPLUS.

Jika untuk mendapatkan manfaat dari senyawa Resveratrol sulit kita dapatkan, kita bisa mencukupi nya dari RESVOPLUS. 

RESVOPLUS merupakan nutrisi kesehatan dengan formula alami Resveratrol 200 mg, Koenzym Q10 200 mg serta dikombinasikan dengan ekstrak berries memberikan manfaat maksimal perlindungan tubuh agar imun tubuh sehat terhindar dari resiko penyakit . 

Kandungan Resveratrol yang terdapat dalam Resvoplus sebanyak 200 mg. Sehingga cukup dengan 1 – 2 sachet Resvoplus perhari memberikan perlindungan anti oksidasi pada tubuh kita. 

Dengan mengonsumsi secara rutin Resvoplus kita akan mendapatkan ragam maanfaat kesehatan , yaitu : 

• Immunomodulator

• Neuroprotektif

• Cardioprotektif

• Hepatoprotektif 

• Anti diabetes

• Suport Anti tumor /anti kanker 

Dan masih banyak lagi manfaat lainnya. Optimalkan imun tubuh anda agar terhindar dari serangan ragam penyakit. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading