Sukses

Health

Suplemen Herbal Bantu Pelihara Stamina dan Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Mengingat bertambahnya usia dan aktivitas membuat seseorang kehilangan berbagai multivitamin maupun mineral lainnya secara tidak disadari, kesibukan dan pola gaya hidup serba cepat memengaruhi konsumsi gizi sehari-hari dan kesehatan. 

Akibatnya, fisik menjadi cepat lelah dan tidak fit yang berdampak buruk terhadap produktivitas kerja dan kualitas hidup.

Salah satu siasat mengatasi dampak negatif tersebut yakni dengan mengonsumsi suplemen. Selain mengembalikan zat-zat yang lenyap, komposisi suplemen yang tepat dapat melindungi dan mempertahankan metabolisme tubuh.

Ulfah Mahardika Pramono Putri, S.Gz, ahli gizi independen mengatakan ketika kebutuhan gizi dari makanan tidak terpenuhi, maka kita perlu menambah zat gizi yang bisa kita dapatkan dengan cara mengonsumsi suplemen.

“Semakin tercukupi zat gizi harian, maka semakin maksimal mekanisme kerja tubuh sehingga kesehatan akan tetap terjaga agar tetap produktif. Maka dari itu, kita harus cerdas dalam memilih suplemen yang baik sebagai pelengkap kebutuhan gizi kita," papar Ulfah. 

Suplemen herbal

Ulfah juga mengatakan suplemen adalah salah satu pilihan terbaik untuk memenuhi asupan harian yang berfungsi sebagai pelengkap. Pentingnya suplemen pun membuat PT Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan Nutrafor Gold, suplemen berbentuk kapsul softgel mudah ditelan dan diserap tubuh dengan 22 multivitamin dan mineral terpadu yang membantu memelihara stamina dan kesehatan.

Dengan komposisi-komposisi bermanfaat untuk tubuh seperti, Koenzim Q10 sebagai salah satu vitamin jantung, Siberian Ginseng menjaga stamina agar senantiasa sehat dan bugar saat beraktivitasOmega-3 membantu mencegah penyumbatan pembuluh darah (aterosklerosis) danmenurunkan kadar lemak darah (trigliserida).

Trigliserida yang melampaui batas normaldapat mengakibatkan serangan jantung.Lalu beragam mikronutrien vitamin dan mineral esensial untuk merawat dan meningkatkan berbagai bagian tubuh seperti sistem imun, kesehatan jantung, otak dan kognitif, metabolisme dan pencernaan, mencegah anemia, kesehatan tulang dan otot, hingga sehatan kulit, kuku, dan rambut  

“Suplemen herbal ini memiliki kombinasi kandungan yang mudah diserap oleh tubuh, cocok untuk orang yang aktif dan juga dalam pemulihan setelah sakit. Hingga bersertifikasi halal dari MUI, ," ujar Bagus Arigunanto, product manager Nutrafor Gold.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading