Sukses

Health

Natesh Sanitary Pads dan Pantyliners Jadi Solusi Pembalut Aman Wanita

Fimela.com, Jakarta Pada umumnya, para wanita lebih sering mengutamakan perawatan untuk kesehatan kulit terutama pada bagian wajah. Pasalnya, wajah seringkali mempengaruhi kepercayaan diri seseorang terlebih jika wajah kusam dan kurang sehat tentu akan mengurangi tingkat kepercayaan diri. Bahkan, telah banyak wanita yang rela untuk mengeluarkan biaya ekstra demi melakukan rangkaian perawatan kulit.

Namun sayangnya, kesadaran untuk merawat kesehatan dan kebersihan kulit di bagian lain seperti area organ intim masih kurang. Padahal untuk mendapatkan wajah yang cantik dan tubuh yang sehat harus meliputi semua bagian termasuk organ intim seperti vagina. Karena kesehatan dan kebersihan vagina ikut mempengaruhi kondisi tubuh seseorang, termasuk terhindar dari beberapa infeksi dan penyakit.

Menurut data dari International Agency for Research on Cancer (IARC) atau Badan Penelitian Kanker Internasional, angka kejadian kasus kanker serviks atau kanker leher rahim di Indonesia mencapai 36.633 juta jiwa per tahunnya.

Tingginya kasus kanker serviks

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Natesh Official (@nateshofficial)

Sementara angka kematian per tahunnya adalah 21.003 jiwa, dengan rata-rata 57 sampai 60 kasus kematian akibat kanker serviks per harinya. Infeksi kanker serviks ini menyerang wanita di rentang usia mulai dari 15 hingga 45 tahun. Sedangkan data dari World Health Organization (WHO) menyebutkan bahwa kanker serviks menjadi penyebab kematian tertinggi di Indonesia setelah kanker payudara.

Banyak faktor yang dapat memicu kanker serviks pada wanita, diantaranya adalah infeksi Human Papilloma Virus (HPV), merokok, penggunaan pil KB, kehamilan usia muda (dibawah 20 tahun), gonta ganti pasangan, daya tahan tubuh lemah, tidak menjaga kebersihan organ intim dan menggunakan pembalut berbahan dioksin dalam jangka waktu yang lama. Kanker serviks juga dapat menular melalui hubungan seksual yang tidak aman.

Terdapat beberapa tanda-tanda adanya kanker serviks yang patut diwaspadai, diantaranya seperti perdarahan vagina, perdarahan saat berhubungan seksual, dan adanya metastasis. Tingginya kasus kanker serviks ini tentu menuntut para wanita untuk dapat meningkatkan kewaspadaan agar dapat meminimalisir penyebab-penyebab kanker serviks serta dapat mendeteksi sedini mungkin.

 

Menjaga kesehatan dan kebersihan organ intim

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Natesh Official (@nateshofficial)

Selain itu, beberapa solusi lain yang juga dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya kanker serviks adalah melakukan vaksinasi HPV, melakukan pemeriksaan Pap Smear, berhubungan seksual yang aman dan sehat, tidak merokok, serta menjaga kebersihan organ intim kewanitaan. Menjaga kebersihan organ kewanitaan tentu menjadi hal yang sangat penting untuk wanita, oleh karena itu perlu memilih produk kewanitaan seperti pembalut yang aman dan sehat.

Pembalut yang sehat tentunya pembalut yang tidak mengandung bahan dioksin dan aman digunakan untuk jangka panjang, karena pembalut menjadi bagian dari kebutuhan utama setiap wanita dari usia awal menstruasi hingga tua. Dalam memenuhi  kebutuhan para wanita,  KK Indonesia perusahaan direct selling menghadirkan Pembalut Natesh Sanitary Pads dan Pantyliner yang bebas Dioksin, mengandung nano silver, dan sangat tipis dengan ketebalan pembalut < 1mm dan pantyliner <0.5 mm.

“Sejak pertama Natesh Sanitary Pads dan Pantyliners diluncurkan oleh perusahaan KK Indonesia, sudah banyak memberikan manfaat dan menjadi  solusi masalah kewanitaan dan kini jutaan wanita Indonesia telah menggunakannya,” ujar Edy Yeoh, Marketing GM KK Indonesia.

Pembalut ini juga mengandung FIR untuk melancarkan sirkulasi darah, mengandung Anion (7200 pcs/cm3, jumlah tertinggi saat ini di semua pembalut) untuk menenangkan relaksasi dan revitalisasi  sel organ intim, mengandung 5 jenis herbal untuk mengurangi nyeri mens, memberikan kesegaran, serta mencegah gatal dan iritasi kulit .“Kini waktunya Anda mencoba,” sambung Edy Yeoh.

Banyak manfaat yang diberikan oleh Natesh Sanitary Pads dan Pantyliners diantaranya dapat mengikat cairan lebih banyak, sensasi breathable membuat kulit organ intim bebas lembab, basah, panas dan bebas gatal.  “Natesh Sanitary Pads dan Pantyliners, terpercaya melindungi kewanitaan Anda.” Tutupnya.

 

 

 

 

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading