Sukses

Health

Semakin Mudah Menjalani Masa Kehamilan dan Memastikan Tumbuh Kembang Anak Optimal

Fimela.com, Jakarta Kemudahan mengakses layanan kesehatan dan bertanya pada ahlinya, menjadi ketenangan besar bagi calon ibu dan ibu baru. Karena menjalani masa kehamilan, melahirkan, sampai kelak mengurus buah hati bukanlah hal mudah, sebab itu dibutuhkan support system yang tepat.

Salah satunya dengan maraknya klinik ibu dan anak yang semakin mudah dijangkau dan dilengkapi fasilitas yang dibutuhkan. Pelayanan kesehatan lengkap dan komprehensif untuk ibu dan anak di satu tempat memudahkan untuk memantau kehamilan sampai tumbuh kembang anak.   

"Setelah lahiran ada dokter anak yang bisa memeriksa dan memantau tumbuh kembangnya, termasuk layanan vaksinasi. Kami juga support penyakit dalam untuk membantu, misalnya ada kelainan metabolisme, diabetes atau hipertensi dalam kehamilan. Nantinya akan berkolaborasi bersama," ujar dr Agus Heriyanto, Sp.OG, MARS, MM, salah satu founder Promptus Clinic yang baru dibuka di Ruko Boulevard BSD.

Promptus Clinic juga melengkapi dengan poli kesehatan yang menunjang pelayanan untuk ibu dan anak. Seperti Poli Kebidanan dan Kandungan, Poli Anak, Poli Laktasi, Poli Penyakit Dalam, Pelayanan Akupuntur, dan Pelayanan Estetika.

 

Klinik Estetika dan Program Hamil

Semua ini disesuaikan dengan seluruh kebutuhan ibu dan anak. Selain mendukung ibu dari masa kehamilan hingga melahirkan, Promptus Clinic juga melayani program hamil, konsultasi kesuburan dan haid. 

Adapula akunpuntur yang dibutuhkan banyak pasangan ketika akan melakukan program hamil. Hingga klinik estetika yang seringkali dibutuhkan ibu hamil ketika mengalami stretchmark, leher menghitam atau kulit kendur setelah melahirkan.

Serta, fasilitas klinik juga dilengkapi dengan rekam medis elektronik sehingga bisa melakukan telekonsultasi kapanpun di mana pun. "Saat pasien bertanya di rumah, kita bisa langsung jawab lebih detil, karena dokter tinggal buka berkas medis, dan bisa layani konsultasi di mana saja," tutup dr Agus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading