Sukses

Info

9 Arti Mimpi Burung Merpati yang Dipercaya Membawa Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Burung merpati adalah salah satu jenis burung yang paling populer karena terkenal ramah dengan manusia. Ya, burung yang disebut juga burung dara ini memang banyak dipelihara oleh manusia dan menjadi salah satu kesayangan para manusia. Tak hanya sekedar hobi memelihara saja, burung merpati ini juga bisa dilatih dan diikutsertakan dalam ajang perlombaan.

Selain menjadi hewan kesayangan di dalam dunia nyata, beberapa orang juga pernah yang mengalami mimpi burung merpati. Bisa saja orang yang memimpikannya tersebut benar-benar menyukai burung merpati, sampai akhirnya terbawa ke dalam mimpi.

Nah, mimpi burung merpati ini ternyata memiliki makna yang cukup dalam. Bahkan maknanya bisa berbeda-beda. Tergantung kondisi burung tersebut saat kamu memimpikannya.

Kira-kira apa ya makna di balik mimpi burung merpati? Berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi burung merpati yang dipercaya membawa keberuntungan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Burung Merpati yang Bermakna Kegembiraan

1. Arti Mimpi Melihat Burung Merpati yang Terbang Tinggi

Melihat burung merpati yang bisa terbang tinggi tentu akan membuat orang yang melihatnya terpukau. Ia bisa terbang dengan bebas dan sesuka hatinya. Kesenangan saat melihat burung merpati terbang tinggi juga sama halnya saat kamu tiba-tiba mimpi burung merpati yang terbangnya tinggi.

Menurut para ahli tafsir, mimpi ini menjadi pertanda yang baik. Di mana tak lama lagi kamu akan mendapatkan kabar yang menggembirakan. Kira-kira kabar apa itu ya? Semoga saja benar-benar terjadi di dunia nyata.

2. Arti Mimpi Membeli Burung Merpati Sepasang

Senangnya jika bisa memiliki burung merpati sepasang. Kalau begini, itu tandanya kemungkinan besar kamu juga akan memiliki beberapa burung merpati kecil dari mereka. Tapi, bagaimana jika kamu mimpi membeli burung merpati sepasang?

Mimpi burung merpati yang ini kabarnya membawa pertanda yang bagus. Kamu akan segera mendapatkan bantuan dari orang lain untuk bisa menyelesaikan masalah yang saat ini sedang kamu hadapi.

3. Arti Mimpi Menangkap Anak Burung Merpati Berwarna Putih

Jika suatu hari kamu mengalami mimpi menangkap anak burung merpati yang berwarna putih, maka ini jadi pertanda yang baik. Menurut primbon, mimpi ini menandakan kalau kamu akan segera bertemu dengan saudara yang sudah sangat lama tidak bertemu. Wah… jika pertemuan itu benar terjadi, pasti kamu akan merasa sangat senang sekaligus terharu.

Arti Mimpi Burung Merpati yang Memberi Pertanda Kedatangan Rezeki

4. Arti Mimpi Menangkap Burung Merpati di Kebun

Mimpi burung merpati yang kamu tangkap di kebun ternyata menjadi pertanda yang baik. Di mana menurut primbon, mimpi burung merpati yang kamu tangkap di kebun menandakan kalau kamu akan segera ketibanan rezeki yang sebelumnya tidak pernah kamu duga. Bahkan hadirnya rezeki itu juga bisa dari mana saja.

5. Arti Mimpi Makan Telur Burung Merpati

Apakah kamu pernah makan telur burung merpati? Bagaimana rasanya? Lezat bukan? Rasa senangmu saat makan telur burung merpati sama halnya saat kamu mimpi burung merpati lalu kamu makan telurnya.

Menurut primbon, mimpi ini menandakan kalau kamu akan segera menemukan barang yang selama ini hilang dan belum juga kamu temukan. Tapi pada akhirnya barang itu pun kembali ke tanganmu lagi.

6. Arti Mimpi Menyembelih Burung Merpati Betina

Bagi sebagian orang mungkin akan merasa kasihan sekaligus ngeri saat melihat ada burung merpati yang disembelih. Tapi bagaimana jika kamu mimpi burung merpati betina yang disembelih? Apakah masih merasa takut?

Ketakutanmun akan terobati saat mendengat makna di balik mimpi burung merpati betina yang disembelih. Menurut ahli tafsir, mimpi ini menandakan kalau kamu akan segera mendapatkan rezeki yang halal dari jalan yang tidak pernah kamu duga.

Arti Mimpi Burung Merpati yang Mengejutkan

7. Arti Mimpi Burung Merpati Kesayangan Dicuri

Jika suatu saat sahabat Dream mimpi burung merpati kesayangannya dicuri, jangan bersedih dulu ya. Kabarnya mimpi ini membawa kabar yang baik. Mimpi burung merpati kesayangan dicuri menandakan kalau kamu akan segera mendapatkan uang secara tidak terduga. Wah.. kalau benar terjadi pastinya patut kamu syukuri.

8. Arti Mimpi Membawa Burung Merpati di Kurungan

Menurut ahli tafsir, jika mimpi burung merpati yang kamu bawa di dalam kurungan, maka hal ini jadi pertanda yang baik. Di mana kamu akan terhindar dari musibah yang menghampirimu. Jadi, alangkah baiknya jika kamu jangan berhenti untuk berdoa agar selalu dihindarkan dari marabahaya.

9. Arti Mimpi Menjual Burung Merpati

Berbeda jika kamu mimpi burung merpati lalu dijual. Mimpi ini membawa kabar yang tidak baik. Karena mimpi ini menandakan kalau kamu akan kehilangan barang atau pun benda kesayanganmu. Nah, ini juga bisa menjadi pengingatmu agar selalu berhati-hati jika memiliki benda kesayangan. Janganlah ceroboh dan simpan di tempat yang aman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading