Vivo V23e Jadi Smartphone Multitasking Tanpa Ngelag, Mulai dari Gaming hingga Video Editing

Vinsensia Dianawanti20 Jan 2022, 14:30 WIB
Diperbarui 20 Jan 2022, 14:30 WIB
Vivo V23e Jadi Smartphone Multitasking Tanpa Ngelag, Mulai dari Gaming hingga Video Editing

Fimela.com, Jakarta Smartphone di jaman sekarang memungkinkan kita melakukan banyak aktivitas dalam satu genggaman. Di awal 2022, Vivo kembali menghadirkan smartphone yang membuat semua aktivitas jauh lebih mudah lewat V23e.

Melalui teknologi terkini, Vivo V23e dirancang untuk dapat mendukung berbagai macam aktivitas seru di 2022. Dengan berbagai fitur andalannya, smartphone ini dapat dimanfaatkan untuk mendukung konsumen agar lebih siap menghadapi tahun baru dengan lebih banyak aktivitas seru.

Dengan aktivitas yang beragam, smartphone Vivo V23e memungkinkan kamu untuk beraktivitas dengan lancar tanpa ngelag. Mulai dari gaming, stremaing, hingga video editing. Hal ini dikarenakan dengan RAM bawaan yang cukup besar.

Vivo V23e memiliki 8GB+4GB Extended dan chipset Mediatek Helio G68. Dengan kapasitas sebesar ini, kamu bisa menikmati memori eksternal tambahan hingga 12GB RAM serta dukungan memori internal sebesar 128GB.

 

Kualitas kamera

Vivo V23e Jadi Smartphone Multitasking Tanpa Ngelag, Mulai dari Gaming hingga Video Editing
Vivo V23e menghadirkan smartphone multitasking anti ngelag (vivo)

Smartphone ini mengusung panel AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resoluasi 2400x1080 pixel. Sehingga menghasilkan gambar dengan kualitas FHD+ untuk dapat menikmati setiap konten streaming hingga gaming dengan lebih cerah dan jernih.

Bagi kamu yang sedang menggeluti hobi sebagai kreator konten, vivo mendukung berkarya secara optimal dengan performa kamera yang mumpuni pada V23e. Vivo V23e memiliki kamera depan 50MP AF Night Portrait. Sementara, untuk kamera belakang memiliki resolusi 64MP Night Camera yang juga dilengkapi dengan 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Untuk hasil konten yang lebih unggul, Vivo V23e melengkapi kameranya dengan Eye Autofocus dan Fun Potrait yang terdiri dari Multi-Style Potrait, Dual-View Video, dan Double Exposure.

 

Desain handy dan teknologi mumpuni

Hadir dengan Ultra Slim Design, vivo V23e hanya memiliki berat 172 gram, dengan ketebalan 7,36 mm untuk varian warna Moonlight Shadow dan 7,41 mm untuk warna Sunshine Coast. Flat Frame Design pada sisi smartphone-nya, memungkinkan pengguna dapat merasakan kenyamanan lebih saat menggenggam dan menggunakan vivo V23e untuk aktivitas sehari-hari.

Sementara terdapat fitur lain yakni NFC Multifunctions pada Vivo V23e. Teknologi ini memudahkan kamu untuk bertransaksi tanpa tunai. Bahkan fitur ini juga memudahkan kamu mentransfer data, seperti dokumen, foto, atau video hasil kreasi, hingga menduplikasi kartu akses rumah, kantor, atau apartemen.

Semua kecanggihan ini didukung oleh baterai berkapasitas 4050mAh dan teknologi pengisian daya super cepat, 44W FlashCharge. Berkat teknologi tersebut, Vivo V23e dapat mengisi daya dari 1-69% dalam 30 menit. Sehingga kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk kembali melanjutkan aktivitas pada smartphone.

Simak video berikut ini

#women for women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela