Sukses

Info

Elon Musk: Dogecoin Kelak Bisa Digunakan sebagai Alat Pembayaran di Restoran Futuristik Tesla

Fimela.com, Jakarta Lewat cuitan di Twitter, Elon Musk pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin membuat sebuah restoran futuristik dan teater drive in Tesla di masa mendatang. Ia juga menjelaskan bahwa Dogecoin, meme coin bisa digunakan sebagai alat pembayarannya.

Memang sampai sekarang, Tesla hanya menerima Dogecoin sebagai alat pembayaran beberapa barang dagangan di situsnya. Namun, cuitan tersebut tampaknya tak memengaruhi harga Dogecoin sendiri.

Mulai bulan Januari 2022 ini, Tesla mulai menerima Dogecoin sebagai alat pembayaran beberapa produknya. Elon Musk juga pernah mencoba membuat McDonalds menerima Dogecoin sebagai alat pembayaran, dengan menawarkan makan Happy Meal di TV.

 

Elon Musk akan buat Dogecoin jadi alat pembayaran di restoran futuristik Tesla

Elon Musk memang dikenal sebagai pendukung lama Dogecoin, ia bahkan dikenal di komunitas kripto sebagai Dogefather. Harga Dogecoin menjadi sangat melonjak lebih dari 156kali, karena salah satunya dipengaruhi oleh Elon Musk.

Tidak hanya itu, Dogecoin juga menjadi istilah keempat yang paling banyak dicari di Google pada tahun 2021. Keberhasilan Dogecoin ini diikuti dengan kumpulan koin meme baru yang terinspirasi, seperti Shiba Inu, Akita, Samoyed, dan Siberian Husky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading