Sukses

Info

Pantau Kondisi Ukraina, David Beckham Serahkan Akun Instagramnya ke Dokter Anak di Ukraina

Fimela.com, Jakarta David Beckham baru saja menyerahkan sementara akun Instagramnya kepada seorang dokter anak di Ukraina. Selain seorang mantan pesepak bola MU dan selebritas, David Beckham juga telah menjadi duta UNICEF selama 17 tahun terakhir.

Di tahun 2015, David Beckham dan UNICEF merilis "7: The David Beckham Unicef Fund" yang bertujuan membantu anak-anak dengan kondisi rentan, menggapai potensi dan impian mereka. David Beckham dikabarkan menyerahkan akun Instagram pribadinya dengan pengikut lebih dari 7,15 juta kepada Iryna, Kepala Pusat Prenatal Regional di Kharkiv, Ukraina.

Tujuannya adalah membuat akun Instagram David Beckham tersebut untuk menyoroti kondisi di tengah perang Rusia dan Ukraina. Di sana, Iryna bekerja membantu ibu hamil agar bisa melahirkan dengan aman.

 

David Beckham menyerahkan sementara akun Instagram pribadinya

Iryna bersama kolega-koleganya juga bekerja sepanjang waktu untuk merawat para ibu dan bayi mereka, di bawah ancaman serangan pasukan Rusia. Terbukti, beberapa jam setelah akun Instagram tersebut diserahkan, Instagram Stories David Beckham dipenuhi dengan video dan foto yang memperlihatkan aktivitas Iryna di kota Kharkiv, Ukraina.

"Beberapa hari pertama sangat sulit, karena kami harus berurusan dengan pengeboman dan pemogokan. Mungkin kamu mempertaruhkan hidup kami, tapi kami tidak memikirkannya sama sekali. Kami menyukai pekerjaan ini. Terima kasih banyak kepada seluruh dunia atas dukungannya," ungkap Iryna lewat salah satu Instagram Storiesnya.

Menurut keterangan Iryna, UNICEF telah mengirim pasokan bantuan kepada Ukraina selama bertahun-tahun, tapi jaringan logistik tersebut kini diuji di tengah perang. David Beckham tak lupa berterima kasih atas donasi yang diberikan oleh banyak orang. David Beckham mengajak para pengikutnya di media sosial Instagram untuk terus memberikan dukungan kepada Iryna dan para pekerja kesehatan di Ukraina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading