Sukses

Info

Huawei Luncurkan Laptop dan Tablet dengan Berbagai Keunggulan, dari Bantu Pekerjaan hingga Mengembangkan Kreatifitas

Fimela.com, Jakarta Semakin dinamisnya kehidupan modern saat ini mendorong banyak orang untuk lebih tangkas dalam beraktivitas di mana saja dan kapan saja. Maka dibutuhkan laptop terbaik yang mendukung kelancaran untuk produktivitas serba cepat, mulai dari bekerja, belajar, hingga menikmati hiburan digital.

Melihat kebutuhan tersebut, Huawei meluncurkan rangkaian laptop baru HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15. Kedua laptop ini didukung Intel 11th Generation, dirancang sebagai laptop berdesain premium dengan performa tinggi.

“Huawei selalu berkomitmen untuk menawarkan kualitas terbaik dari yang terbaik pada setiap inovasi produk yang diciptakan, termasuk rangkaian laptop baru HUAWEI MateBook D Series Intel 11th Generation, yang terdiri dari HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15. Rangkaian laptop baru tersebut tidak hanya dibuat dengan indah, namun juga sangat kuat,” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia. 

Baik HUAWEI MateBook D14 (layar penuh 14 inci) maupun HUAWEI MateBook D15 (layar penuh 15,6 inci) terbaru sama-sama dirancang sebagai perangkat entry level dengan gaya berkelas dan manfaat terdepan bagi konsumen muda. Kedua laptop ini memiliki layar full-screen, dengan body tipis dan ringan, serta memiliki kemampuan interaktif yang bertenaga.

Seperti seri-seri pendahulunya, seri laptop terbaru ini juga didesain agar ‘tahan banting’ terhadap berbagai skenario pemakaian berkat kinerja kuat dengan sistem perangkat lunak yang mudah di-upgrade hingga kualitas build yang mampu meminimalisir kerusakan akibat benturan dan goresan.

Keduanya ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11 dan Windows 11 operating system yang mampu menjadikan kinerja dan tingkat responsifnya lebih optimal sekaligus efisien, termasuk saat beroperasi pada frekuensi lebih tinggi sekalipun.

Silvester Widyo Winarcahyo, Country Marketing Manager Intel Indonesia mengatakan MateBook D Series ini tidak hanya dalam skor benchmark tetapi dalam penggunaan sehari-hari, Intel gen 11 meningkatkan produktivitas, yang memungkinkan semua aktivitas komputasi menjadi lebih cepat. 

“Selain itu, inovasi yang dihadirkan oleh Intel Core Generasi ke-11 ini mampu memberikan peningkatan performa yang melampaui batas untuk produktivitas, kreativitas, gaming, entertainment, dan kolaborasi,” katanya. 

Kelebihan lainnya, bila sahabat Fimela yang seringkali lupa untuk paste hasil copy atau cut, kedua laptop ini mampu menyimpan history perintah copy atau cut di clipboard, hanya perlu klik PC Manager dan mencari data yang ingin copy atau cut sebelumnya.

Melalui pre-order yang resmi dibuka untuk periode 12-22 April 2022, harga yang ditawarkan adalah Rp10.499.000 untuk HUAWEI MateBook D14 dan Rp10.999.000 untuk HUAWEI MateBook D15.

MatePad

Selain laptop premium, Huawei memperkenalkan generasi terbaru tablet yaitu HUAWEI MatePad. Dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang produktivitas seperti MultiWindow, AppMultiplier, Full-View Display beresolusi 2K, dan konektivitas HUAWEI Super Device.

Selain itu, hadir pula beragam aplikasi terbaik untuk ekosistem perangkat Huawei di AppGallery, yang menjadikan HUAWEI MatePad mampu hadirkan pengalaman komputasi maksimal layaknya PC bagi pengguna.

Fitur Multi-Window memungkinkan pengguna membuka lebih banyak aplikasi pada saat bersamaan, membuat multitasking lintas aplikasi menjadi lebih mudah.

Sedangkan, fitur App Multiplier memberikan pengguna fleksibilitas pada pengalaman aplikasi landscape. Fitur ini memungkinkan satu aplikasi yang sama dibuka dalam beberapa pop-up window.HUAWEI MatePad juga dapat menjadi perangkat yang menemani untuk menonton konten yang disukai.

Dilengkapi dengan Layar HUAWEI FullView Display sebesar 10,4 inci dengan resolusi 2K, HUAWEI MatePad diatur untuk menghadirkan kualitas gambar yang lebih baik pada berbagai konten.

Produk ini juga dilengkapi dengan penyetelan profesional oleh Harman Kardon dan speaker amplitudo besar yang membuat suara bass menjadi lebih kuat dan mengubah tablet menjadi seperti speaker bass yang sesungguhnya.

Ada pula fitur Super Device, yang memungkinkan HUAWEI MatePad dihubungkan dengan MateBook D14 dan D15. Pengalaman seperti PC juga dapat ditingkatkan dengan menggunakan HUAWEI Smart Keyboard.

Mencatat ataupun menggambar dengan mudah di layar menggunakan aplikasi notetaking dan tulisan tangan seperti Flexcil, Jnotes dan Touchnotes dengan HUAWEI M-Pencil. Selain itu WPS Office atau Microsoft Office juga tersedia untuk pengguna mengerjakan atau mengakses file dalam berbagai format, mulai dari Word, Excel, PDF, Power Point, Form dan lain-lain.

Untuk pecinta video, aplikasi edit seperti FilmoraGo dan Petal Clips menghadirkan fitur mengedit terkini dan dengan beragam templates preset yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan konten yang menarik. Pengguna bisa menikmati beragam aplikasi yang menghibur seperti Vidio dan mobile games seperti Gardenscapes, Ragnarok X: Next Generation, Lords Mobile di layar 10.4 inch.

Dipasarkan dengan harga Rp. 4.899.000, HUAWEI MatePad dapat dipesan melalui pre-order pada periode 12-22 April 2022.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading