Sukses

Info

Pesan Pilu Seorang Ibu, Atalia Praratya Pamit Pulang Ke Indonesia Kepada Eril Sambil Menatap Sungai Aare

Fimela.com, Jakarta Memasuki hari kedelapan pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss belum juga ditemukan. Sang ibunda, Atalia Praratya pun harus pulang ke Indonesia.

Atalia pun pamit ke Eril untuk pulang ke Indonesia melalui pesan di media sosial Instagramnya, ia mengunggah potret dirinya, sang suami Ridwan Kamil, dan anak keduanya, Zara sambil duduk di pinggir sungai Aare.

Ketiganya pun duduk sambil memandang ke aliran sungai luas sambil berharap Eril segera ditemukan. Foto tersebut pun dilengkapi caption seorang ibu yang pamit kepada sang anak yang belum ditemukan.

Berikut isi pesan tersebut

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by atalia praratya (@ataliapr)

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

"Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…,"

Atalia juga menuliskan jika Eril selalu dilindungi dan dilimpahkankan kasih sayang karunia dan kebahagiaan.

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," tulisnya.

Ia pun mengutip pesan Wali Kota Bern Alec von Graffenried kepada suaminya. "“The city of Bern will forever be deeply connected to us…”

"Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,"

Atalia, Aare river, Juni 2022.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading