Sukses

Info

Siap-Siap, Warner Bros akan Luncurkan NFT Bertema Looney Tunes yang Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Para kreator digital semakin banyak menghiasi dunia Non Fungible Token (NFT). Kali ini, sebuah perusahaan film dan hiburan asal Amerika Serikat turut berkecimpung ke NFT! Yuk, intip informasinya berikut ini.

Pada Kamis, 2 Juni 2022 lalu, Warner Bros mengumumkan akan berkolaborasi dengan platform media sosial yang berfokus pada NFT, Nifty. Proyek ini akan dilangsungkan di akhir Juni 2022.

Dikutip dari Liputan6.com, dua perusahaan itu akan meluncurkan koleksi NFT berbasis cerita yang disebut “Looney Tunes: What's Up Block?”. Nantinya, NFT tersebut bakal menceritakan alur cerita Looney Tunes yang unik.

Selain itu, NFT ini akan merayakan ulang tahun ke-80 karakter Tweety sekaligus membuat narasi segar bagi franchise Looney Tunes. NFT ini akan memberikan pengalaman mendongeng yang seru dan tak biasa.

Seputar Looney Tunes

Looney Tunes merupakan serial film pendek animasi yang diluncurkan oleh Warner Bros di tahun 1930. Banyak karakter animasi terkenal besutan Warner Bros ini, sebut saja Tweety, Tasmanian Devil, Bugs Bunny, dan Sylvester. 

Warner Bros membeberkan, program NFT ini memungkinkan penggemar Looney Tunes berpartisipasi dalam permainan yang menyenangkan. Penggemar bisa ikut dalam aktivitas menarik di saat cerita terungkap satu per satu.

Permainan dan aktivitas menarik ini berlaku di platform digital maupun kehidupan nyata. Penggemar berkesempatan mendapatkan hadiah dan penawaran menarik lainnya seperti  akses khusus ke merchandise Looney Tunes. 

Tak hanya itu, penggemar bisa mendapatkan akses ke meet and greet virtual dan konten eksklusif Looney Tunes. Ditambah lagi, kamu bisa mendapatkan diskon NFT baru juga, sangat menarik dan patut kamu nantikan peluncurannya, bukan?

Pre-sale mulai 20 Juni 2022

Kepala pengembangan komersial NFT di Warner Bros, Josh Hackbarth menyatakan, saat ini, koleksi Looney Tunes akan semakin memperluas jangkauan franchise. Hal ini beriringan dengan perkembangan teknologi dan keterlibatan digital.

“Hal ini menyatukan penggemar dari seluruh dunia, menawarkan pengalaman unik, pembangunan komunitas, pengisahan cerita, dan cara baru bagi mereka untuk terlibat. Cara yang lebih baik untuk memulai dengan Tweety saat perayaan ulang tahunnya yang ke-80 berlanjut,” jelas Hackbarth, dikutip dari Liputan6.com Bitcoin.com pada Selasa (7/6/2022). 

Menurut akun Twitter Looney Tunes NFT, pre-sale dimulai 20 Juni. Sementara itu, penjualan publik akan dimulai di hari berikutnya. Kamu tertarik memiliki NFT Looney Tunes ini?

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading