Sukses

Info

Jangan Lewatkan Beauty Tuesday Sale: Murahnya Sejagat TikTok

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka diskon? Nah, buat pemburu diskon jangan lewatkan promo terbaru dari TikTok Shop Fimela. Beragam kebutuhan skincare dan bodycare bakal didiskon hingga paling murah di jagat Tiktok.

Yup, buat kamu yang sedang ingin belanja skincare jangan lewatkan promo Beauty Tuesday Sale di TikTok Shop Fimela. Selain harga yang murah, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon menarik saat TikTok Live. Akan ada flash sale, yang pasti beneran diskon dan termurah di jagad TikTok.

 

Keseruan di Live TikTok Beauty Tuesday Sale

Agar tak ketinggalan keseruan diskon ini, catat Live TikTok Shop Fimela pada tanggal 13 September 2022. Acaranya mulai pukul 16.00 WIB. Jadi, pastikan kamu memasang alarm agar tidak ketinggalan keseruannya.

Selain harga termurah, apa saja yang kamu dapatkan jika ikutan Live TikTok Shop Fimela? Kamu berkesempatan untuk ikutan flash sale skincare dan bodycare. Apa saja sih, produknya? Ini Fimela akan kasih bocorannya:

  • Hanasui VItamin C+ Collagen Serum: Rp 20,000 jadi Rp 17,000
  • Azarine Hydrasoothe Sunscreen: Rp. 61,000 jadi Rp 41,750
  • Grace and Glow: Rp 52,000 jadi Rp. 41,600

Nah, menarik kan? Jadi, jangan lewatkan Live TikTok Beauty Tuesday Sale. Dapatkan harga terbaiknya. Happy Shopping, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading