Sukses

Info

Jawaban dari 4 Pertanyaan tentang Bagaimana Keluarga Kerajaan Menghasilkan Uang Mereka

Fimela.com, Jakarta Saat bicara tentang keluarga kerajaan Inggris, semua perhiasan berkilau dan rumah mewah yang kita lihat seringkali merupakan barang yang diturunkan dari generasi ke generasi. Dan sebagai pegawai negeri di Inggris, mereka secara teknis tidak memiliki gaji.

Jadi, bagaimana tepatnya para bangsawan ini bisa mendapatkan uang? Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah jawaban dari beberapa pertanyaan tentang bagaimana keluarga kerajaan menghasilkan uang.

1. Apakah anggota keluarga kerajaan diizinkan menghasilkan uang?

Ya dan tidak. Pertanyaan ini menjadi rumit karena bangsawan yang bekerja tidak diizinkan untuk mendapatkan uang melalui dana komersial. Menurut koresponden kerajaan Katie Nicholl, jika seorang bangsawan sedang bekerja, ia tidak dapat memulai kesepakatan komersial karena akan terlalu banyak konflik. Namun, para bangsawan ini masih diizinkan untuk mendapatkan uang lewat perwalian, yang bisa mencakup investasi pribadi, properti, dan aset.

 

 

 

2. Jadi, bagaimana tepatnya mereka menghasilkan uang?

Seperti yang ditunjukkan oleh Architectural Digest, keluarga kerajaan Inggris terutama menghasilkan uang melalui dua aset berbeda, yaitu perwalian real estat; Duchy of Cornwall dan Duchy of Lancaster. Sekarang setelah Raja Charles III menjadi raja, ia menyerahkan Duchy of Cornwall kepada putra sulungnya Pangeran William.

Pangeran William mewarisi gelar Duke of Cornwall dan dengan itu Duchy of Cornwall, yaitu sebuah perkebunan seluas 128.000 hektar yang didirikan pada tahun 1337, untuk memberikan pendapatan kepada putra tertua raja Inggris. Diperkirakan bernilai lebih dari datu miliar dolar dan memberikan pendapatan tahunan yang mencapai 24 juta dolar pada tahun 2021.

Jika kamu bertanya-tanya mengapa bisa begitu menguntungkan, duchy ini mencakup kepulauan, resor liburan, pondok, dan pertanian organik, yang semuanya mendatangkan pendapatan, seperti sewa yang dibayarkan penduduk kepada pemilik tanah. Sementara itu, raja yang memerintah secara tradisional diberikan kepada Duchy of Lancaster, yang kini telah diserahkan kepada Raja Charles III.

3. Apakah uang mereka berasal dari pemerintahan?

Menurut situs resmi keluarga kerajaan, sebagian besar pengeluaran monarki dibayar oleh Sovereign Grant, sebuah sistem pendanaan yang didirikan pada 2012, yang membayar untuk tiga bidang berbeda, yaitu perjalanan kerajaan, komunikasi dan informasi, dan pemeliharaan kerajaan di istana kerajaan. Menurut Istana Buckingham, pendanaan untuk Sovereign Grant berasal dari presentase keuntungan pendapatan Crown Estate atau pengeluaran pemerintah lainnya, melalui National Audit Office and the Public Accounts Committee.

Sementara itu, Oprah Daily melaporkan bahwa tidak banyak uang ini berasal dari pembayar pajak Inggris. Faktanya, setiap tahun pembayar pajak hanya dikenakan biaya sekitar satu dolar untuk membayar biaya kerajaan.

4. Apa yang terjadi jika seseorang mundur sebagai senior royal, seperti Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Saat Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri dari posisi mereka sebagai bangsawan pekerja senior, mereka pada dasarnya terputus dari semua dana kerjaan, yang paling penting adalah Sovereign Grant. Namun, pasangan ini menyatakan keinginan mereka untuk mandiri secara finansial.

Beruntung, Pangeran Harry dan Meghan Markle bisa bertahan hidup dari warisan mendiang ibunya Putri Diana. Menurut Oprah Daily, warisan ini berjumlah sekitar 13 juta dolar. Dan karena mereka tidak lagi bekerja sebagai bangsawan, pasangan itu bisa memulai proyek komersial, termasuk kesepakatan besar dengan Netflix, podcast Markle's Archetypes, dan banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading